Home » BOURNEMOUTH VS CHELSEA – PREDIKSI LIGA INGGRIS

BOURNEMOUTH VS CHELSEA – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
BOURNEMOUTH VS CHELSEA

BOURNEMOUTH VS CHELSEA – Laga lanjutan Liga Inggris akan berlangsung antara Bournemouth menghadapi Chelsea. Laga tersebut akan berlangsung di Vitality Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 15 September 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan: Vitality Stadium

Analisa Kedua Tim (Bournemouth vs Chelsea)

Bournemouth

Musim ini, Bournemouth memulai Liga Inggris dengan cukup baik. Bournemouth belum terkalahkan dalam tiga pertandingan. Tim yang dilatih oleh Andoni Iraola menerima dua hasil seri dan satu kemenangan. Bournemouth mengalahkan Everton dengan skor 3-2 pada pertandingan sebelumnya.

Bournemouth berhasil bangkit usai kebobolan dua gol pada pertandingan sebelumnya melawan Everton. Mentalitas mereka patut dipuji. Dengan skor 3-2, Lewis Cook, Antoine Semenyo, dan Luis Sinisterra berhasil membawa kembali kemenangan. Selain itu, perjuangan melawan The Blues pasti tidak akan mudah. Namun, Bournemouth akan menantang Chelsea dengan permainan solid yang sudah mereka mainkan.

Chelsea

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Chelsea belum mencapai hasil yang konsisten. Pada pertandingan pertama, Chelsea kalah 0-2 dari City. Kemudian, tim yang dilatih oleh Maresca menang 6-2 dari Wolves, dan akhirnya, Chelsea seri 1-1 dengan Crystal Palace.

Chelsea akan menghadapi perlawanan ketat Bournemouth di kandang lawan. Untuk kembali menang, Cole Palmer dan rekan-rekannya harus bekerja keras. Enzo Maresca akan menggunakan formasi 4-2-3-1 andalannya untuk dapat bermain ofensif saat menghadapi Bournemouth. Di lini depan Chelsea, Nicolas Jackson akan menjadi andalan Maresca.

Prediksi Pertandingan

Dengan penampilan yang solid, kami memperkirakan Bournemouth akan berusaha mengimbangi intensitas tinggi permainan The Blues. Kami memperkirakan Chelsea akan menekan Bournemouth dengan pola permainan menyerang. Kami memprediksi Chelsea akan menang tipis.

Prediksi Skor Akhir: Bournemouth 1-2 Chelsea

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie