Home » MONZA VS INTER MILAN – PREDIKSI SERIE A

MONZA VS INTER MILAN – PREDIKSI SERIE A

by admin2
MONZA VS INTER MILAN

MONZA VS INTER MILAN – Laga lanjutan Serie A akan berlangsung antara Monza menghadapi Inter Milan. Laga tersebut akan berlangsung di Brianteo Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Senin, 16 September 2024
Waktu Mulai: 01.45 WIB
Lapangan: Brianteo Stadium

Analisa Kedua Tim (Monza vs Inter Milan)

Monza

Tim yang dilatih oleh Alessandro Nesta masih belum menang. Monza baru menang dua kali dari tiga pertandingan. Pada pertandingan terakhirnya, mereka harus puas dengan hasil seri melawan Fiorentina dengan skor 2-2 meski sudah unggul dua gol terlebih dahulu.

Formasi 3-4-2-1 akan menjadi andalan Alessandro Nesta saat melawan Inter Milan nanti. Meskipun Monza tidak akan bermain dengan terbuka seperti saat menghadapi Fiorentina, kami memperkirakan bahwa serangan balik mereka akan mengganggu lini pertahanan Inter Milan.

Inter Milan

Sejauh ini, Inter Milan yang dilatih oleh Simone Inzaghi, berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembuka Serie A. Inter mengalahkan Atalanta dengan skor 4-0 pada pertandingan terakhirnya. Kemenangan ini membuat Inter menduduki posisi teratas di klasemen sementara Serie A.

Inter Milan tentunya ingin meraih kemenangan di kandang Monza. Diharapkan Marcus Thuram dapat kembali tampil tajam di depan gawang Monza, setelah mencetak empat gol dari tiga pertandingan. Monza akan memaksimalkan permainan build up play untuk menguasai ball possession. Meskipun demikian, pertahanan Inter perlu waspada terhadap serangan balik Monza.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan akan berjalan dengan tempo sedang, Monza akan bermain defensif, dan Inter Milan akan bermain dengan mengandalkan build up play. Kami memprediksi bahwa Inter Milan akan menang  meski menghadapi tantangan yang sulit.

Prediksi Skor Akhir: Monza 1-2 Inter Milan

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie