Home » ROAD MAP TRANSFER ARSENAL

ROAD MAP TRANSFER ARSENAL

by admin2
ROAD MAP TRANSFER ARSENAL

ROAD MAP TRANSFER ARSENAL – Usai perpanjang kontrak bersama Arsenal, Mikel Arteta telah menyiapkan rencana transfernya.

Setelah menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan Arsenal, Mikel Arteta telah memilih dua pemain untuk dibeli pada bursa transfer musim panas mendatang.

Setelah hampir memenangkan dua gelar Premier League terakhir, Arteta telah menandatangani kesepakatan senilai 30 juta paun untuk masa depannya di Emirates Stadium.

Pelatih asal Spanyol ini kembali ke bursa transfer musim panas ini untuk menyalip Manchester City, menghabiskan 92 juta paun untuk lima pemain, termasuk Raheem Sterling, meskipun beberapa orang kecewa karena dia tidak mendapatkan penyerang tengah baru.

Walaupun Kai Havertz telah melakukan penampilan yang luar biasa, The Gunners tampaknya memiliki sedikit kurangnya kekuatan di lini depan karena masalah cedera, kinerja Gabriel Jesus, dan penjualan Eddie Nketiah ke Crystal Palace.

Selain itu, Arteta tampaknya setuju, menurut laporan The Times bahwa pelatih ingin mendatangkan pemain menyerang khas pada dua bursa transfer berikutnya.

Karena Benjamin Sesko telah memilih untuk menandatangani kontrak baru dengan RB Leipzig di musim panas, Arsenal mungkin akan kembali mempertimbangkan untuk mendapatkan penyerang tengah tersebut.

Selain itu, Arteta mengawasi pemain sayap Athletic Bilbao Nico Williams dan gelandang serang Bayern Munchen Jamal Musiala, yang masing-masing bermain sangat baik di Euro 2024.

Pelatih asal Spanyol ini juga tertarik dengan gelandang bertahan muda dan ingin terus meningkatkan semua aspek skuadnya.

Pada bulan Agustus lalu, Arsenal mendatangkan pemain berusia 28 tahun Mikel Merino dari Real Sociedad dengan nilai transfer 27 juta paun; namun, Thomas Partey, 31 tahun, dan Jorginho, 32 tahun, yang kontrak mereka akan berakhir pada akhir musim, adalah kandidat lain untuk peran tersebut.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie