Home » AC MILAN VS VENEZIA – PREDIKSI SERIE A

AC MILAN VS VENEZIA – PREDIKSI SERIE A

by admin2
AC MILAN VS VENEZIA

AC MILAN VS VENEZIA – Laga lanjutan Serie A akan berlangsung antara AC Mian menghadapi Venezia. Laga tersebut akan berlangsung di San Siro.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 15 September 2024
Waktu Mulai: 01.45 WIB
Lapangan: San Siro Stadium

Analisa Kedua Tim (AC Milan vs Venezia)

AC Milan

AC Milan masih kesulitan mendapatkan kemenangan. Lazio menggagalkan upaya Milan untuk meraih kemenangan pertamanya pada laga terakhirnya. Meskipun mereka unggul di babak pertama, Lazio bangkit dengan dua golnya di babak kedua. Rafael Leao mencetak gol penyama kedudukan dan skor akhir adalah 2-2.

Paulo Fonseca diperkirakan akan kembali ke formasi 4-2-3-1 yang digunakan sebelumnya. Dengan Pulisic dan Chukwueze di sisi sayap, AC Milan diperkirakan tampil aggresif saat menghadapi Venezia. Di sisi lain, Tijjani Reijnders akan memainkan peran penting di lini tengah Milan, dan Fonsesca akan dapat memecah pertahanan Venezia dengan kombinasi bola pendek.

Venezia

Tim promosi dari Serie B, Venezia masih mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan persaingan Liga nomor satu Italia ini. Venezia hanya mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan. Dengan kerja keras, mereka mampu menahan permainan agresif Fiorentina dengan skor 0-0 pada laga terakhirnya.

Kami memperkirakan bahwa bek Timnas Indonesia, Jay Idzes akan diturunkan sejak menit awal karena formasi tiga bek tengah. Venezia diperkirakan bermain dengan garis pertahanan rendah untuk dapat menyulitkan serangan cepat AC Milan dan memaksa lawannya membangun serangan dari bawah. Serangan balik akan menjadi cara Venezia dapat mencuri gol dari AC Milan.

Prediksi Pertandingan

Tempo laga diperkirakan berjalan lambat. AC Milan akan menguasai lapangan, Sementara Venezia akan sibuk bertahan dan melancarkan serangan balik cepat, AC Milan diprediksi akan meraih kemenangan pertamanya.

Prediksi Skor Akhir: AC Milan 2-0 Venezia

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie