Home » MANCHESTER CITY VS BRENTFORD – PREDIKSI LIGA INGGRIS

MANCHESTER CITY VS BRENTFORD – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
MANCHESTER CITY VS BRENTFORD

MANCHESTER CITY VS BRENTFORD – Laga lanjutan EPL akan berlangsung antara Manchester City menghadapi Brentford. Laga tersebut akan berlangsung di Etihad Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 14 September 2024
Waktu Mulai: 22.00 WIB
Lapangan: Etihad Stadium

Analisa Kedua Tim (Manchester City vs Brentford)

Manchester City

Citizen memimpin klasemen dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Manchester City menang 3-1 di kandang West Ham. Mereka melepaskan 23 tembakan dan memiliki 68% penguasaan bola. Manchester City diprediksi akan bermain agresif saat menjamu Brentford.

Pep Guardiola memiliki banyak pilihan dalam membuat pola serangan. Duet Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne cukup mematikan di lini tengah City.  Selain itu, performa Erling Haaland yang sedang onfire diharapkan dapat kembali tampil tajam di depan gawang Brentford..

Brentford

Sampai pekan keempat Liga Inggris, Brentford tampil lebih baik. Brentford telah memenangkan dua pertandingan dari tiga pertandingan sebelumnya dan mengumpulkan enam poin. Tim asuhan Thomas Frank menang 3-1 dari Southampton pada penampilan terakhirnya.

The Bees pasti tidak akan mudah menghadapi Manchester City di Etihad Stadium. Kami memprediksi Brentford akan bermain lebih menunggu dan tidak memberikan celah kepada City. Yoane Wissa akan menjadi andalan Thomas Frank di lini depan untuk melawan bek City yang cukup solid. Mbeumo dan Kevin Schade akan diandalkan Frank di sisi sayap.

Prediksi Pertandingan

Meskipun mereka akan menghadapi permainan City yang tampil ofensif, Brentford diperkirakan mampu menantang City dengan serangan balik. Namun, kami memprediksi City akan memenangkan pertandingan pada akhirnya.

Prediksi Skor Akhir: Manchester City 2-0 Brentford

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie