Home » LIVERPOOL VS NOTTINGHAM FOREST – PREDIKSI LIGA INGGRIS

LIVERPOOL VS NOTTINGHAM FOREST – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
LIVERPOOL VS NOTTINGHAM FOREST

LIVERPOOL VS NOTTINGHAM FOREST – Laga lanjutan EPL akan berlangsung antara Liverpool menghadapi Nottingham Forest. Laga tersebut akan berlangsung di Anfield Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 14 September 2024
Waktu Mulai: 22.00 WIB
Lapangan:Anfield Stadium

Analisa Kedua Tim (Liverpool vs Nottingham Forest)

Liverpool

Untuk menghadapi Nottingham Forest, The Reds masih dalam kondisi yang cukup meyakinkan. Pada laga terakhirnya, mereka mengalahkan Manchester United 3-0 dan berhasil melanjutkan tren kemenangannya. Selain itu, Liverpool menjadi tim pertama yang belum kebobolan hingga pekan keempat.

Tim asuhan Arne Slot diharapkan menghadapi perjuangan sengit menghadapi Nottingham, karena lawan mereka bermain dengan baik dalam tiga pertandingan terakhirnya. Saat menghadapi Forest, Arne Slot akan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Szboszlai akan memimpin serangan untuk mencari celah Liverpool, dan Mac Allister dan Gravenberch akan menjadi andalan Slot untuk menguasai lapangan tengah.

Nottingham Forest

Sejauh ini, Nottingham Forest masih belum terkalahkan. Pada pertandingan terakhirnya, Nottingham berhasil mengalahkan Wolves di kandang sendiri dengan skor 1-1. Forest mampu tampil dominan dengan melepaskan 16 tembakan secara keseluruhan.

Nottingham diperkirakan bermain defensif dengan garis pertahanan yang rendah saat menghadapi The Reds. Nottingham akan memanfaatkan serangan balik cepat untuk mencari celah yang ditinggalkan pemain Liverpool saat menyerang. Morgan Gibbs-White akan berperan sebagai pemain kunci dalam sisi serangan The Forest.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan antara kedua tim ini akan berjalan seru. Nottingham sedang dalam kondisi yang tepat untuk menantang The Reds, tetapi kami memprediksi Liverpool akan kembali menang dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Akhir: Liverpool 3-0 Nottingham Forest

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie