Home » STY TARGETKAN SERI LAWAN AUSTRALIA

STY TARGETKAN SERI LAWAN AUSTRALIA

by admin2
STY TARGETKAN SERI LAWAN AUSTRALIA

STY TARGETKAN SERI LAWAN AUSTRALIA – Satu poin yang didapatkan kala menghadapi Arab Saudi membuat STY kembali mengincar satu poin.

Saat Timnas Indonesia menjamu Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa Justin Hubner memiliki peluang untuk bermain.

Selasa (10/9/2024) malam WIB, tim Garuda akan menghadapi perlawanan Australia di matchday kedua Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Pada Minggu (8/9/2024) petang WIB, Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta Pusat.

Peluang Justin Hubner untuk bermain melawan Australia diungkapkan oleh Shin Tae-yong. Pada hari pertama pertandingan Timnas Indonesia melawan tuan rumah Arab Saudi, bek Wolverhampton Wanderers U-21 itu absen.

Pada 5 September 2024, saat Timnas Indonesia mengimbangi Arab Saudi 1-1, Justin Hubner hanya duduk manis di tribun penonton karena akumulasi kartu.

Shin Tae-yong menyatakan, “Kami sekarang bermain di kandang. Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa meraih poin melawan Australia.”

Komposisi lini belakang Timnas Indonesia dapat berubah jika Shin Tae-yong memilih untuk memainkan Justin Hubner.

Untuk Timnas Indonesia, Justin Hubner akan bermain sebagai bek tengah kiri, sementara Calvin Verdonk, yang bermain di posisi itu saat melawan Arab Saudi, bisa dikembalikan sebagai wingback kiri.

Shin Tae-yong menyatakan, “Untuk Justin Hubner bermain atau tidak, tergantung kondisinya. Mungkin akan berbeda jika Hubner bermain atau tidak.”

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie