Home » PORTUGAL VS SKOTLANDIA – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

PORTUGAL VS SKOTLANDIA – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

by admin2
PORTUGAL VS SKOTLANDIA

PORTUGAL VS SKOTLANDIA – Laga Nations League akan berlangsung antara Portugal menghadapi Skotlandia. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio da Luz.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Senin, 09 September 2024
Waktu Mulai: 01.45 WIB
Lapangan: Estadio da Luz

Analisa Kedua Tim (Portugal vs Skotlandia)

Portugal

Di pertandingan kedua Nations League, Portugal akan menghadapi Skotlandia. Pada pertandingan pertama mereka melawan Kroasia, Portugal memperoleh tiga poin berkat gol Cristiano Ronaldo dan Diogo Dalot. Namun, Diogo Dalot juga membuat gol bunuh diri untuk Portugal, laga pun berakhir dengan skor 2-1.

Roberto Martinez akan berusaha untuk menang dan meraih tiga poin berikutnya. Portugal diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-3-3. Martinez akan mengandalkan Rafael Leao, Cristiano Ronaldo, dan Pedro Neto di lini depan. sementara Vitinha akan bermain sebagai gelandang jangkar untuk mematikan aliran bola Skotlandia.

Skotlandia

Pada laga terakhirnya, Skotlandia mendapatkan hasil yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan melawan Polandia, Skotlandia sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2, tetapi Skotlandia kebobolan lagi di menit ke-90+7, membuat skor berakhir dengan 2-3 untuk kemenangan Polandia.

Juru taktik Skotlandia, Steve Clarke akan mencoba mengimbangi permainan menyerang Portugal. Agar pemain Portugal tidak nyaman mengontrol bola, Skotlandia akan bermain dengan pressing tinggi. Di lini tengah Skotlandia, Scott McTominay akan bermain peran penting bersama dengan mantan rekannya di United, Bruno Fernandes.

Prediksi Pertandingan

Sejak awal pertandingan, kami memperkirakan Skotlandia akan tampil terbuka dan menekan Portugal. Namun Portugal masih terlalu solid untuk dapat dikalahkan. Kami yakin Portugal akan memenangkan pertandingan pada akhirnya.

Prediksi Skor Akhir: Portugal 2-0 Skotlandia

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie