Home » MARTIN ZUBIMENDI TOLAK LIVERPOOL

MARTIN ZUBIMENDI TOLAK LIVERPOOL

by admin2
MARTIN ZUBIMENDI TOLAK LIVERPOOL

MARTIN ZUBIMENDI TOLAK LIVERPOOL – Martin Zubimendi akhirnya menyatakan komitmennya terhadap Sociedad dan menyatakan alasannya.

Martin Zubimendi telah mengonfirmasi komitmennya kepada Real Sociedad setelah menolak pindah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

Liverpool tampaknya akan mengontrak Zubimendi bulan lalu, tetapi pemain berusia 25 tahun itu memilih bertahan di Sociedad setelah ditawari kesepakatan yang lebih baik di San Sebastian.

Zubimendi, anggota skuad Spanyol pemenang Euro 2024, juga masuk radar Arsenal, Barcelona dan Bayern Munich selama musim panas.
Liverpool mencari alternatif setelah gagal mempertahankan Zubimendi, namun raksasa Merseyside hanya akan menambah satu pemain sebelum batas waktu transfer, dengan kedatangan Federico Chiesa dari Juventus.

Dalam sebuah kesempatan, Zubimendi menegaskan bahwa Sociedad tetap menjadi satu-satunya fokusnya saat ini.
Dan dia sama sekali tidak berminat untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak kecil.

“Bagi saya, Real Sociedad adalah hidup saya, saya rasa saya menghabiskan separuh hidup saya di sana,” kata Zubimendi.
“Sebagian besar diriku adalah bagian dari La Real, ini hidupku.

” Meski keputusan mundur Zubimendi disebut-sebut membuat marah pimpinan Liverpool, namun Setan Merah tetap tak menutup kemungkinan menyambut kembali bintang Sociedad itu di masa depan.

Ketika ditanya apakah teman-temannya bertanya tentang masa depannya musim panas ini, Zubimendi mengatakan mereka tahu tentang keputusannya.

“Teman-teman tahu betul bahwa apapun keputusan yang saya ambil adalah yang terbaik,” lanjut Zubimendi.

 

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie