Home » ANTHONY MARTIAL MENUJU AEK ATHENA?

ANTHONY MARTIAL MENUJU AEK ATHENA?

by admin2
ANTHONY MARTIAL MENUJU AEK

ANTHONY MARTIAL MENUJU AEK ATHENA? – Martial dikabarkan menuju Yunani. Tawaran menggiurkan sudah menunggu Anthony Martial.

Dilaporkan bahwa Anthony Martial, mantan penyerang Manchester United, telah menemukan klub baru, dan sang pemain tengah sedang mempertimbangkan tawaran yang menarik dari AEK Athena.

Setelah meninggalkan Man United sebagai pemain bebas pada awal musim panas ini, Martial masih belum memiliki klub. Prakteknya, ia terus mencari tempat baru untuk ditempatkan di beberapa bursa transfer yang belum ditutup.

Pemain berusia 28 tahun ini bermain untuk Man United selama sembilan tahun, tetapi hanya bermain 19 kali musim lalu karena cedera.

Sempat dikaitkan dengan kembalinya ke Ligue 1 dengan Lille, pemain asal Prancis itu dilaporkan tertarik untuk memboyongnya. Namun, akhir pekan lalu, presiden Lille, Olivier Letang, menolak kepindahan mantan penyerang Man United itu.

Saya tidak sering menumpuk pemain untuk satu posisi. Kami memiliki Jonathan David, Mohamed Bayo, dan Matias Fernandez-Pardo. Itu sudah tiga solusi untuk satu posisi.

Sementara itu, AEK Athena telah mengajukan penawaran untuk Martial, yang disebut sebagai “kontrak terbesar dalam sejarah klub”, menurut Sport24.

Sebuah laporan mengatakan bahwa AEK Athena menunggu tanggapan dari Martial, yang disebutkan tidak yakin untuk pindah ke Liga Yunani.

AEK Athena berada di posisi kedua di Liga Super Yunani musim lalu, tetapi mereka tidak bermain di Eropa musim ini setelah tersingkir di babak kualifikasi Liga Eropa bulan lalu.

Namun, agen Martial, Philippe Lamboley, mengatakan bahwa kliennya terus berlatih keras. Lamboley juga menegaskan tekad Martial untuk kembali ke performa terbaiknya dengan begitu kuat.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie