Home » CEO MU DUKUNG PENUH TEN HAG

CEO MU DUKUNG PENUH TEN HAG

by admin2
CEO MU DUKUNG PENUH TEN HAG

CEO MU DUKUNG PENUH TEN HAG – Meski tampil buruk belakangan ini, para petinggi MU masih mendukung penuh Erik Ten Hag.

Terlepas dari penampilan buruk klub saat melawan Liverpool, Dan Ashworth dan Omar Berrada dari Manchester United terus mendukung Erik ten Hag.

Meskipun finis di posisi kedelapan di Premier League, Ten Hag tetap di posisinya selama musim panas, sebagian karena kemenangan mengejutkan Man United atas Manchester City di FA Cup.

Namun, setelah awal musim yang buruk, pelatih asal Belanda tersebut menghadapi tekanan lagi setelah kekalahan di menit-menit akhir melawan Brighton sebelum akhirnya dikalahkan 3-0 di Old Trafford oleh Liverpool.

Ditunjuk oleh Sir Jim Ratcliffe untuk mengubah struktur sepak bola klub, Ashworth dan Berrada masuk sebagai pemain baru di musim panas.

Meskipun mereka tidak terlibat dalam keputusan untuk mempertahankan Ten Hag, keduanya ingin menegaskan kembali dukungan mereka kepada pelatih saat ini, terlepas dari awal musim yang sulit.

Berrada mengatakan, “Kami sangat senang dengan keputusan itu, karena itu adalah keputusan yang dibuat sebelum kedatangan kami berdua.”

“Erik mendapat dukungan penuh dari kami, dan kami telah bekerja sama dengan sangat erat di jendela transfer ini. Kami akan terus bekerja sama dengannya untuk membantunya mendapatkan hasil terbaik dari tim.”

Tidak ada yang tahu apa yang Berrada lakukan setelah kekalahan atas Liverpool, tetapi para pemain jelas mendukung Ten Hag meskipun awal musimnya buruk.

Ten Hag tidak akan menyadari bahwa perubahan drastis diperlukan, dan merupakan masalah besar bahwa timnya masih terlihat buruk di tahun ketiganya sebagai pelatih.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie