Home » INDONESIA U20 GAGAL DI KORSEL

INDONESIA U20 GAGAL DI KORSEL

by admin2
INDONESIA U20 GAGAL DI KORSEL

INDONESIA U20 GAGAL DI KORSEL – Usai mengalahkan Argentina U20 dengan skor 2-1, Tim Garuda Muda takluk di dua laga berikutnya.

Indonesia U-20 kalah tiga gol tanpa balas dari Korea Selatan U-20 di Seoul Earth On Us Cup 2024.

Indonesia U-20 membuat kejutan denagn mengalahkan Argentina U-20 dengan skor 2-1. Tetapi tim yang dilatih oleh Indra Sjafri kalah dari Thailand di pertandingan kedua dengan skor dua gol tanpa balas.

Garuda Nusantara mencetak dua gol selama turnamen, tetapi mereka juga mencetak enam gol ke gawang. Dengan catatan ini, mereka hanya menempati posisi juru kunci di turnamen tersebut.

Indra Sjafri berterima kasih atas kesempatan Timnas Indonesia U-20 untuk bermain di Seoul Earth pada Piala Dunia 2024. Selain itu, dia menyatakan bahwa tim Garuda Muda dilayani dengan baik sepanjang turnamen.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia atas undangan kami untuk turnamen ini. Indra Sjafri memberi tahu wartawan bahwa dalam laga pertama, kedua, dan ketiga, kami mendapatkan banyak keuntungan.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia atas layanan yang luar biasa. Hotel bagus, transportasi yang baik, dan lapangan latihan juga bagus. Selain itu, ide itu bagus. Dia juga menambahkan, “Saya pikir ini turnamen yang bagus.”

Selain itu, Timnas Indonesia U-20 akan bermain di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, yang akan berlangsung dari 25 hingga 29 September 2024. Yaman, Timor Leste, dan Maladewa akan menjadi lawan Garuda Muda.

 

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie