Home » URUGUAY VS PARAGUAY – PREDIKSI KUALIFIKASI PD

URUGUAY VS PARAGUAY – PREDIKSI KUALIFIKASI PD

by admin2
URUGUAY VS PARAGUAY

URUGUAY VS PARAGUAY – Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung antara Uruguay menghadapi Paraguay. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Centenario.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 07 September 2024
Waktu Mulai: 07.30 WIB
Lapangan: Estadio Centenario

Analisa Kedua Tim (Uruguay vs Paraguay)

Uruguay

Saat ini, Uruguay menduduki posisi kedua pada Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol. Pada bulan Juli lalu, Uruguay berhasil meraih posisi ketiga dalam COPA America sebelum pertandingan melawan Paraguay. Uruguay juga bermain pertandingan latihan dengan Guatemala, dan mereka menang dengan skor 1-1.

Diperkirakan Uruguay akan bermain dengan tim terbaiknya menjelang pertandingan melawan Paraguay. Dengan pola serangan yang mengandalkan build up play ini, Uruguay akan memiliki pennguasaan bola. Saat Uruguay menghadapi Paraguay nanti, Manuel Ugarte akan menjadi pemain penting di lini tengah tim. Ia akan berfungsi sebagai destroyer dengan tujuan menghalangi aliran bola Paraguay.

Paraguay

Paraguay memiliki lima poin dari enam pertandingan dan berada di posisi ketujuh. Paraguay masih mengalami kesulitan untuk masuk ke babak Grup ini. Pada pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Julio Enciso dkk di babak Grup Copa America, Paraguay kalah 1-2 dari Costa Rica.

Paraguay akan berhadapan dengan Uruguay dan diperkirakan berjalan sulit. Dengan Miguel Almirón sebagai andalan di sisi kanan penyerangan. Tim asuhan Gustavo Alfaro akan memainkan formasi 4-2-3-1. Paraguay akan berusaha keras untuk mengimbangi permainan yang sangat kompetitif dari Uruguay.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan yang seru antara kedua tim. Uruguay akan mendominasi dengan penguasaan bola, sementara Paraguay akan bertahan dan bergantung pada serangan balik. Kami memprediksi kemenangan ada di pihak Uruguay.

Prediksi Skor Akhir: Uruguay 2-0 Paraguay

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie