Home » FEDERICO CHIESEA RESMI BERSERAGAM LIVERPOOL

FEDERICO CHIESEA RESMI BERSERAGAM LIVERPOOL

by admin2
FEDERICO CHIESEA RESMI BERSERAGAM LIVERPOOL

FEDERICO CHIESEA RESMI BERSERAGAM LIVERPOOL – Federico Chiesa berhasil didatangkan Liverpool dari Juventus. Sang pemain diharapkan dapat menambah kekuatan lini serang The Reds.

Liverpool, klub Premier League, membuat pengumuman penting bahwa mereka telah resmi mendapatkan Federico Chiesa dari Juventus.

Seperti yang sudah diketahui, Chiesa sedang menghadapi masalah baru. Karena ia tidak masuk dalam rencana Thiago Motta di Juventus, ia diminta mencari klub baru di musim panas ini.

Chiesa sendiri memiliki banyak penggemar. Banyak tim besar di Eropa berminat untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Italia tersebut.

Masa depan Chiesa itu telah berakhir. Penyerang telah dikonfirmasi bergabung dengan Liverpool, tim Premier League.

Liverpool mengumumkan kedatangan Chiesa ke tim melalui laman resmi mereka.

Dalam pernyataan resmi tim Liverpool, mereka menyatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Federico Chiesa.

Pernyataan resmi tersebut menyimpulkan, “Pemain berusia 26 tahun itu telah menyelesaikan tes medisnya dan ia telah menandatangani kontrak jangka panjang dan ia siap bergabung dengan skuad The Reds.”

Fabrizio Romano, seorang spesialis transfer Eropa, menjelaskan detail transfer dari Chiesa.

Liverpool tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk transfer pemain tengah. Mereka membayar sekitar 15 juta Euro untuk pemain tengah, yang sudah termasuk beberapa bonus.

Sebaliknya, Chiesa menandatangani kontrak empat tahun di Anfield, yang berarti dia akan membela The Reds hingga tahun 2028.

Chiesa sendiri adalah pemain baru Liverpool musim panas ini. Sebelum itu, Giorgi Mamardashvili dari Valencia telah ditransfer ke tim Merseyside.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie