Home » MIKEL MERINO GABUNG ARSENAL

MIKEL MERINO GABUNG ARSENAL

by admin2
MIKEL MERINO GABUNG ARSENAL

MIKEL MERINO GABUNG ARSENAL – Mikel Merino resmi diperkenalkan sebagai pemain The Gunners.

Mikel Merino sangat senang bisa mewujudkan impian masa kecilnya untuk menjadi pemain Arsenal. Pada Selasa (27/08/2024) malam WIB, Arsenal mengumumkan bahwa Merino, gelandang asal Spanyol, direkrut dari Real Sociedad, klub La Liga.

Arsenal menandatangani kontrak empat tahun dengan Merino. Ia adalah pemain kedua yang dibeli oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas 2024, setelah Riccardo Calafiori.

Selain itu, Merino telah diberikan nomor punggung oleh Arsenal. Pemain berusia 28 tahun itu diyakini akan mengenakan jersey dengan nomor 23.

Merino sangat senang akhirnya bisa mengenakan jersey merah-putih yang terkenal itu saat dia masih kecil sekitar dua puluh tahun lalu.

Saya ingin maju, menang, dan mewujudkan impian saya. Klub ini memiliki mentalitas yang sama, yang saya hargai. Saya sangat berterima kasih atas upaya mereka setiap hari.

Merino menyatakan bahwa dia telah berbicara secara langsung dengan manajer Mikel Arteta. Selain itu, dia merasa sangat cocok dengan cara klub London bekerja.

Dia kemudian menyatakan, “Saya telah berbicara dengan Mikel dan dia memberi tahu saya cara mereka bekerja, dan saya juga menyukai cara kerja itu.”

Jadi, saya pikir ini pasangan yang sempurna. Sekarang saatnya untuk mulai bekerja, bagian yang saya sukai, dan semoga semuanya berjalan dengan baik.

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie