Home » LAS PALMAS VS REAL MADRID – PREDIKSI LA LIGA

LAS PALMAS VS REAL MADRID – PREDIKSI LA LIGA

by admin2
LAS PALMAS VS REAL MADRID

LAS PALMAS VS REAL MADRID – Laga pekan ketiga La Liga akan berlangsung antara Las Palmas menghadapi Real Madrid. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio de Gran Canaria.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Jumat, 30 Agustus 2024
Waktu Mulai: 02.30 WIB
Lapangan: Estadio de Gran Canaria

Analisa Kedua Tim (Las Palmas vs Real Madrid)

Las Palmas

Sejauh ini, Las Palmas masih menerima hasil yang kurang memuaskan. Las Palmas kalah melawan Leganes dengan skor 1-2 dan menang melawan Sevilla dengan skor seri. Las Palmas diperkirakan akan menghadapi tantangan untuk mendapatkan poin menjelang pertandingan melawan Real Madrid.

Las Palmas bermain dengan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan umpan crossing karena pola penyerangan mereka yang memanfaatkan pergerakan sayap. Las Palmas akan bermain defensif dan memanfaatkan serangan balik dan mencuri gol saat melawan Madrid.

Real Madrid

Dalam dua pertandingan terakhirnya, Los Blancos telah mengumpulkan empat poin. Real Madrid mengalahkan Real Valladoloid dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu. Di pertandingan tersebut, Federico Valverde, Brahim Diaz, dan Endrick mencetak gol kemenangan Madrid.

Pada pertandingan melawan Vallaloid, Kylian Mbappe gagal mencetak gol lagi dan digantikan oleh Endrick yang mampu mencetak satu gol. Namun jelang laga menghadapi Las Palmas, Mbappe memiliki kesempatan untuk membuka rekening golnya di La Liga musim ini. Saat menghadapi Las Palmas, Madrid akan menggunakan pola permainan ofensif yang bergantung pada kolektivitas dan kecepatan.

Prediksi Pertandingan

Kami yakin pertandingan ini akan seru. Las Palmas akan mencoba memberikan tekanan pada El Real, tetapi Madrid akan bermain lebih agresif untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akhir: Las Palmas 0-2 Real Madrid

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie