Home » BAYERN MUNICH VS FREIBURG – PREDIKSI BUNDESLIGA

BAYERN MUNICH VS FREIBURG – PREDIKSI BUNDESLIGA

by admin2
BAYERN MUNICH VS FREIBURG

BAYERN MUNICH VS FREIBURG – Laga pekan kedua Bundesliga akan berlangsung antara Bayern Munich menghadapi Freiburg. Laga tersebut akan berlangsung di Allianz Arena.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 01 September 2024
Waktu Mulai: 23.30 WIB
Lapangan: Alllianz Stadium

Analisa Kedua Tim (Bayern Munich vs Freiburg)

Bayern Munich

Bayern Munich menang pada pekan pertama Bundesliga. Dalam pertandingan yang sengit tersebut, Bayern Munich mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2 berkat gol bunuh diri pemain Wolfsburg serta satu gol dari Jamal Musiala dan Serge Gnabry.

Bayern Munich mampu mengontrol laga dengan total 71% ball possession. Lini pertahanan mereka yang dipimpin oleh Upamecano dan Kim Min Jae masih mudah ditembus. Bayern harus tampil lebih baik dalam pertandingan melawan Freiburg yang tampil cukup berbahaya.

Freiburg

Pada pertandingan terakhirnya melawan Stuttgart, Freiburg bermain dengan baik. Meskipun tertekan oleh Stuttgart dan kehilangan penguasaan bola, Freiburg mampu bermain dengan baik dengan mencetak enam belas gol dibandingkan Stuttgart yang hanya mencetak sembilan. Freiburg menang dengan skor 3-1 di akhir pertandingan.

Dengan memainkan Eggestein dan Osterhage di posisi midfield tengah, Julian Schuster diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Dengan permainan kombinasi, serangan Freiburg akan lebih mendominasi dari sisi tengah. Diharapkan Ryan Doan, yang tampil dengan eksplosivitas tinggi pada pertandingan sebelumnya, dapat kembali bermain dengan maksimal untuk mengganggu pertahanan Bayern.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim akan bermain dengan tempo cepat. Bayern Munich yang tampil sebagai tuan rumah, akan mencoba menguasai bola sejak awal laga. Freiburg akan mampu memberikan tekanan berbahaya kepada Bayern, tetapi kami memprediksi Bayern akan memenangkan laga pada akhirnya.

Prediksi Skor Akhir: Bayern Munich 2-0 Freiburg

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie