Home » ARSENAL VS BRIGHTON – PREDIKSI LIGA INGGRIS

ARSENAL VS BRIGHTON – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
ARSENAL VS BRIGHTON

ARSENAL VS BRIGHTON – Laga pekan ketiga Liga Inggris akan berlangsung antara Arsenal menghadapi Brighton. Laga tersebut akan berlangsung di Emirates Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 31 Agustus 2024
Waktu Mulai: 19.30 WIB
Lapangan: Emirates Stadium

Analisa Kedua Tim (Arsenal vs Brighton)

Arsenal

Musim ini, Arsenal telah meraih dua kemenangan di Liga Primer Inggris. Arsenal mengalahkan Aston Villa 2-0 pada pertandingan terakhirnya pekan lalu. Di laga tersebut, Leandro Trossard dan Thomas Partey membawa Arsenal ke tiga poin penuh, dan David Raya kembali meraih cleansheet.

Arsenal akan menghadapi Brighton, yang juga telah memenangkan dua pertandingan beruntun. Mikel Arteta mungkin tidak mengganti pola permainannya dengan menempatkan Declan Rice, Thomas Partey, dan Martin Odegaard di lini tengah tim. Ketiga pemain ini ditugasnya untuk memotong aliran bola dari Brighton dan memotong serangan cepat yang menjadi andalan lawannya.

Brighton

Brighton bermain dengan sangat baik di pertandingan terakhirnya pekan lalu. Brighton mengalahkan Everton dan kemudian menumbangkan Manchester United dengan skor 2-1 di laga kedua. Danny Welbeck bermain dengan efektif dan mencetak dua gol di dua pertandingan tersebut.

Sebelum pertandingan melawan The Gunners, Hurzeler diperkirakan kembali mematangkan permainannya dengan formasi 4-2-3-1. Lini tengah Brighton juga akan berduel dengan Arsenal dan berusaha mematahkan penguasaan bola sang lawan. Danny Welbeck diharapkan dapat kembali membawa Brighton meraih hasil positif usai mencatatkan dua gol.

Prediksi Pertandingan

Kami memperkirakan bahwa pertandingan akan berjalan seru karena kedua tim akan saling jual beli serangan untuk menang. Arsenal akan menghadapi permainan agresif dari Brighton, tetapi Arteta diprediksi mampu membawa timnya ke kemenangan ketiga musim ini.

Prediksi Skor Akhir: Arsenal 2-1 Brighton

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie