Home » DORTMUND VS FRANKFURT – PREDIKSI BUNDESLIGA

DORTMUND VS FRANKFURT – PREDIKSI BUNDESLIGA

by admin2
DORTMUND VS FRANKFURT

DORTMUND VS FRANKFURT – Laga pekan pertama Bundesliga akan berlangsung antara Dortmund menghadapi Frankfurt. Laga tersebut akan berlangsung di Signal Iduna Park.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 25 Agustus 2024
Waktu Mulai: 00.30 WIB
Lapangan: Signal Iduna Park

Analisa Kedua Tim (Dortmund vs Frankfurt)

Dortmund

Borussia Dortmund akan mengawali musim 2024/2025 dengan menghadapi Frankfurt. Pada laga terakhirnya, Borussia Dortmund tampil apik dengan mengalahkan Phonix Lubeck pada pertandingan DFB Pokal round pertama. Waldemar Anton, Emre Can, Julian Brandt dan Julien Duranville menjadi pencetak gol kemenangan Dortmund.

Jelang menghadapi Frankfurt, Nuri Şahin diperkirakan menggunakan formasi 3-4-3. Julian Brandt akan beroperasi di posisi sayap kiri, sementara Sabitzer akan menjadi sayap kanan. Posisi striker utama akan dimainkan oleh Adeyemi. Sejauh ini, Adeyemi telah mencetak 14 gol dan 9 assist bersama Dortmund. Dortmund akan menyerang dengan memanfaatkan pergerakan sayap pemainnya.

Frankfurt

Frankfurt mengalahkan Eintracht Braunschewig di babak pertama DFB Pokal dengan cukup meyakinkan. Frankfurt mengambil alih pertandingan dan menang dengan skor 4-0. Gol dari Fares Chaibi, Hugo Ektike, dan Igor Matanovic membawa Frankfurt lolos ke babak kedua DFB Pokal.

Skuad yang dilatih oleh Dino Toppmöller pasti akan menghadapi pertandingan sulit menghadapi Dortmund. Frankfurt akan bermain agresif dan berusaha untuk mengimbangi intensitas permainan Dortmund di lini tengah. Mario Götze akan bekerja ekstra keras untuk dapat membangun serangan yang efektif bagi Frankfurt.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan antara Dortmund dan Frankfurt akan sangat menarik karena kedua tim akan bermain secara ofensif untuk memenangkan kemenangan. Dengan laga yang berjalan cukup seimbang ini, kami memprediksi tuan rumah akan meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akhir: Dortmund 2-1 Frankfurt

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie