Home » MU TIDAK TAMPIL FULL TEAM SAAT HADAPI BRIGHTON

MU TIDAK TAMPIL FULL TEAM SAAT HADAPI BRIGHTON

by admin2
MU TIDAK TAMPIL FULL TEAM

MU TIDAK TAMPIL FULL TEAM SAAT HADAPI BRIGHTON – Dengan cederanya sejumlah pemain, Erik Ten Hag harus tampil maksimal saat menghadapi Brighton nanti.

Erik Ten Hag memberikan informasi tentang timnya jelang pertandingan melawan Brighton dan memastikan bahwa empat pemain akan absen dalam pertandingan tersebut.

Di pekan kedua EPL 2024/2025, Manchester United menerima jatah tandang. Mereka akan pergi ke AMEX Stadium, rumah bagi Brighton.

Setan Merah pasti ingin menang di pertandingan ini karena mereka ingin mengembalikan semangat usai mengalahkan Fulham di pekan pertama.

Baru-baru ini, Erik Ten Hag memberi tahu timnya tentang pertandingan ini. Ia memastikan bahwa setidaknya empat pemain Manchester United akan tidak bermain dalam pertandingan ini.

Victor Lindelof adalah pemain pertama yang dipastikan tidak akan bermain melawan Brighton.

Ia menyatakan bahwa sang bek tidak dapat bermain karena mengalami cedera kecil.

Ten Hag menyatakan, “Victor mengalami masalah dengan tumitnya. Semoga dia bisa kembali dengan cepat, namun dia tidak bisa bermain akhir pekan ini.”

Namun, Ten Hag mengonfirmasi bahwa Luke Shaw, Rasmus Hojlund, dan Tyrell Malacia juga tidak akan bermain dalam pertandingan ini.

Ia menegaskan bahwa ketiganya masih dalam proses pemulihan cedera dan belum memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan Setan Merah.

Dia menyimpulkan, “Ya, ada beberapa masalah juga. Tyrell Malacia dan Rasmus Hojlund masih belum bisa bermain. Luke Shaw tentu saja juga belum bisa bermain.”

Brighton, di sisi lain, akan semakin kuat menjelang pertandingan melawan MU.

Dikonfirmasi bahwa Tariq Lamptey dan Evan Ferguson, perwira Estupinan, telah pulih dari cedera dan siap bermain dalam pertandingan ini.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie