Home » BRIGHTON VS MANCHESTER UNITED – PREDIKSI LIGA INGGRIS

BRIGHTON VS MANCHESTER UNITED – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
BRIGHTON VS MANCHESTER UNITED

BRIGHTON VS MANCHESTER UNITED – Laga pekan kedua Liga Inggris akan berlangsung antara Brighton menghadapi Manchester United. Laga tersebut akan berlangsung di Falmer Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 24 Agustus 2024
Waktu Mulai: 18.30 WIB
Lapangan: Falmer Stadium

Analisa Kedua Tim (Brighton VS Manchester United)

Brighton

Brighton berhasil mendapatkan hasil yang baik di pertandingan pembuka EPL kemarin. Brighton juga menjadi tim terbaik di pekan pertama EPL dengan kemenangan 3-0 atas Everton.  Namun pada laga berikutnya, Manchester United akan menjadi lawan yang sulit untuk ditaklukkan.

Fabian Hürzeler, manajer muda ini mampu meningkatkan kualitas permainan Brighton. Hürzeler diperkirakan memasang pola 4-2-3-1 dengan Joao Pedero sebagai pengatur serangan tim. Ia akan bekerja keras untuk dapat memecah pertahanan United denagn visi permainannya. Brighton akan tampil menyerang dan meladeni permainan terbuka United.

Manchester United

Manchester United juga menang di hari pertama pertandingan melawan Fulham dengan skor 1-0. Super sub Joshua Zirkzee membawa tiga poin untuk Manchester United di pertandingan pertamanya. Pada pertandingan tersebut, Manchester United tampak kesulitan menghadapi pertahanan Fulham yang solid.

Manchester United harus berhati-hati dengan serangan agresif Brighton. Mengingat pertahanan United saat ini tampak belum stabil. Selain itu, United harus lebih tajam di depan gawang untuk memanfaatkan peluang. Saat menghadapi Fulham lalu, lini depan United kurang maksimal dalam memanfaatkan peluang.

Prediksi Pertandingan

Kami memperkirakan bahwa pertandingan akan berlangsung sengit. United akan mencoba mengambil alih lapangan tengah, sementara Brighton akan memanfaatkan kecepatan pemainnya untuk menyerang. Kami memprediksi United akan menang lewat laga yang berlangsung ketat.

Prediksi Skor Akhir: Brighton 1-2 Manchester United

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie