Home » DEWA UNITED VS PERSIB – PREDIKSI LIGA 1

DEWA UNITED VS PERSIB – PREDIKSI LIGA 1

by admin2
DEWA UNITED VS PERSIB

DEWA UNITED VS PERSIB – Laga pekan pertama BRI Liga 1 akan berlangsung antara Dewa United menghadapi Persib. Laga tersebut akan berlangsung di I Wayan Dipta Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Senin, 19 Agustus 2024
Waktu Mulai: 19.00 WIB
Lapangan: Stadion I Wayan Dipta

Analisa Kedua Tim (Dewa United VS Persib)

Dewa United

Penampilan awal Dewa United musim ini masih kurang memuaskan. Dalam pertandingan melawan Arema FC, Dewa United gagal mencetak gol meskipun tampil lebih dominan. Jan Olde Riekerink perlu melakukan evaluasi agar timnya dapat menunjukkan kinerja terbaiknya saat menghadapi Persib nanti.

Olde Riekerin diperkirakan akan kembali menggunakan formasi 4-3-3. Taisei Marukawa dan Egy Maulana Vikri di sisi sayap Dewa United akan melakukan serangan yang dominan. Sementara Septian Bagaskara tetap akan bermain sebagai penyerang murni. Lini pertahanan Dewa United harus bekerja keras untuk menahan serangan yang aggresif dari Persib.

Persib

Sementara Persib memulai musim baru dengan hasil yang baik. Persib bermain agresif melawan tim promosi PSBS dan memenangkan pertandingan dengan skor 4-1. Persib Bandung mencetak gol melalui dua gol David Da Silva, satu gol Beckham Putra, dan satu gol Ciro Alves.

Persib akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Dewa United. Untuk tampil menyerang, tim asuhan Bojan Hodak harus tetap tampil percaya diri. Untuk menghadapi intensitas tinggi dari permainan Dewa United, Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Mailson Lima akan bermain di lini tengah.

Prediksi Pertandingan

Dewa United dan Persib Bandung akan bermain dengan tenang dan tidak terlalu tergesa-gesa saat menyerang. Tempo kedua tim akan sedang untuk membuka pertahanan lawannya. Kami memperkirakan bahwa tuan rumah akan melakukan yang terbaik di pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Akhir: Dewa United 2-0 Persib

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie