Home » JODON SANCHO DILIRIK CHELSEA

JODON SANCHO DILIRIK CHELSEA

by admin2
JODON SANCHO DILIRIK CHELSEA

JODON SANCHO DILIRIK CHELSEA – Manchester United masih dilema dengan masa depan Sancho, sang pemain dikabarkan akan dijual.

Sebuah laporan mengatakan bahwa Chelsea, klub Premier League, berminat untuk memboyong sang pemain belakang dari Manchester United.

Dalam beberapa pekan terakhir, Sancho telah muncul kembali dalam daftar jual Manchester United. Ini karena Setan Merah terus membutuhkan dana untuk membeli pemain baru, dan Sancho siap memberikan dirinya untuk itu.

PSG sering dikaitkan dengan Sancho, tetapi klub kaya Prancis itu belum mengajukan tawaran untuk merekrutnya dari Manchester United hingga saat ini.

Namun, menurut Fussball News, ada klub lain yang saat ini berminat pada Sancho. Klub tersebut adalah Chelsea, salah satu lawan United di EPL

Sebuah laporan menyatakan bahwa Chelsea saat ini berminat untuk mendapatkan Sancho dari Manchester United.

Enzo Maresca, pelatih tim, ingin menggunakan Sancho karena dia pikir dia akan cocok dengan skema permainan Chelsea.

Maresca meminta manajemen Chelsea untuk mencoba merekrut Sancho di musim panas ini karena situasi ini.

Sebuah laporan menyatakan bahwa Chelsea saat ini mempertimbangkan dua pilihan untuk mendapatkan Sancho dari Manchester United.

Mereka dapat memulai dengan mengajukan perjanjian tukar tambah dengan MU. The Blues siap memberikan dua pemain akademi mereka serta sejumlah uang untuk transfer Sancho.

Mereka juga dapat mencoba meminjam Sancho selama satu musim, tetapi musim panas tahun depan Sancho akan dibeli secara permanen.

Dilaporkan bahwa Manchester United telah menetapkan harga jual untuk Jadon Sancho di musim panas ini. Ia akan dijual dengan harga 40 juta pounds.

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie