Home » MALLORCA VS REAL MADRID – PREDIKSI LA LIGA

MALLORCA VS REAL MADRID – PREDIKSI LA LIGA

by admin2
MALLORCA VS REAL MADRID

MALLORCA VS REAL MADRID – Laga pekan pertama La Liga akan berlangsung antara Mallorca menghadapi Real Madrid. Laga tersebut akan berlangsung di Estadi Mallorca Son Moix.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Senin, 19 Agustus 2024
Waktu Mulai: 02.30 WIB
Lapangan:Estadi Mallorca Son Moix

Analisa Kedua Tim (Mallorca VS Real Madrid)

Mallorca

Sebagai tim Medioker musim lalu, Mallorca diharapkan tampil lebih baik musim ini. Mallorca siap untuk menghadapi musim baru La Liga setelah meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan pramusim. Namun, mereka telah ditunggu El Real di pertandingan pembuka.

Musim ini Mallorca telah menambahkan beberapa pemain baru. Salah satunya adalah Takuma Asano yang didatangkan dari Vfl Bochum. Mallorca akan memulai musim dengan sangat percaya diri dengan juru taktik baru. Tim yang dilatih oleh Jagoba Arrasate diperkirakan akan mencoba meladeni permainan menyerang Madrid.

Real Madrid

Sebelum matchday pertama La Liga, Real Madrid berhasil memenangkan UEFA Super Cup. Mereka mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Kylian Mbappe, yang baru saja bergabung bersama tim bermain dengan baik dan mencetak satu gol.

Dengan kedatangan Mbappe, pola permainan Carlo Ancelotti menjadi lebih sempurna. Posisi penyerang tengah yang menjadi kelemahan Madrid musim lalu akan menjadi kekuatan di musim baru ini. Sejak awal pertandingan, Ancelotti diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk dapat menekan pertahanan Mallorca.

Prediksi Pertandingan

Laga diprediksi akan berjalan dengan tempo sedang. Meskipun Mallorca berusaha mengimbangi intensitas permainan Real Madrid, kami memprediksi bahwa Real Madrid akan bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor Akhir: Mallorca 0-2 Real Madrid

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie