Home » MU KEMBALI KEJAR IVAN TONEY

MU KEMBALI KEJAR IVAN TONEY

by admin2
MU KEMBALI KEJAR IVAN TONEY

MU KEMBALI KEJAR IVAN TONEY – Jelang laga pembuka EPL, Manchester United yang sedang krisis striker kembali menincar Ivan Toner.

Sepanjang bursa transfer dibuka, ramai dikabarkan bahwa Toney akan meninggalkan Brentford. Di musim 2024/2025 ini, ada spekulasi bahwa dia ingin pindah ke klub yang lebih besar.

Thomas Frank menginformasikan tentang perkembangan terbaru tentang masa depan Ivan Toney. Dia berharap sang striker akan tetap di Brentford musim panas ini.

Manchester United dikabarkan masih berminat pada Toney sebagai pemain tengah baru.

Namun, Frank sendiri baru-baru ini menyatakan harapan dan keyakinannya bahwa Toney akan tetap bersama The Bees.

Frank diwawancarai oleh talkSPORT tentang spekulasi tentang kepindahan Toney ke Manchester United musim panas ini.

Ia menyatakan bahwa Toney masih menjadi pemain Brentford hingga saat ini dan ia berharap itu berlanjut.

Sampai 1 September, orang akan terus bertanya. Frank mengatakan, “Saya jujur tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi satu hal yang saya tahu, dia masih pemain Brentford, dan saya senang akan itu.”

Frank sangat ingin Toney tetap membela Brentford di musim depan karena dia percaya bahwa striker akan sangat penting bagi The Bees di musim depan.

Saya sangat senang jika dia tetap di tim saya setelah 1 September nanti. Frank menambahkan, “Sejauh ini, dia belum dijual ke klub mana pun.”

Frank menyimpulkan, “Dia memiliki sikap yang luar biasa, dan Ivan adalah pemain yang fantastis. Ia memiliki kepribadian yang bagus dan sangat suka bermain sepak bola.”

Manchester United masih terkendala harga sang pemain. Ivan Toney dipatok pada harga yang mahal, sedangkan kontraknya akan habis musim depan.

 

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie