Home » GENOA VS INTER MILAN – PREDIKSI SERIE A

GENOA VS INTER MILAN – PREDIKSI SERIE A

by admin2
GENOA VS INTER MILAN - PREDIKSI SERIE A

GENOA VS INTER MILAN – Laga pekan pertama Serie A akan berlangsung antara Genoa menghadapi Inter Milan. Laga tersebut akan berlangsung di Luigu Ferraris Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 17 Agustus 2024
Waktu Mulai: 23.30 WIB
Lapangan: Luigu Ferraris Stadium

Analisa Kedua Tim (Genoa VS Inter Milan)

Genoa

Genoa berada di posisi ke-11 klasemen Serie A musim lalu, dan mereka diprediksi dapat menduduki posisi yang lebih baik musim ini. Pada pertandingan terakhirnya, Genoa mengalahkan Reggiana 1919 dengan skor 1-0. Dengan satu gol kemenangannya, Junior Messias menjadi pahlawan Genoa.

Genoa akan menghadapi Inter Milan di Serie A di kandang sendiri. Tampil di depan pendukungnya akan memberikan motivasi tambahan untuk mencapai hasil terbaik. Diharapkan Alberto Gilardino akan menggunakan formasi 3-5-2 andalannya untuk mengimbangi intensitas lini tengah Inter.

Inter Milan

Inter Milan telah bermain beberapa pertandingan pramusim sebagai persiapan menyambut musim baru. Pada pertandingan terakhirnya melawan Chelsea, Inter tampil buruk dan terlihat kesulitan dalam membangun serangan. Mereka kebobolan di menit akhir dan pertandingan berakhir seri 1-1.

Inter Milan sangat aktif dalam bursa transfer musim panas. Beberapa nama besar pemain yang patut ditunggu penampilannya bersama Inter adalah Davide Frattesi, Piotr Zielinski, dan Mehdi Taremi. Meskipun sulit, Inzaghi akan menggunakan taktik menyerang untuk mendapatkan kemenangan di laga pertama musim ini.

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Inter Milan dan Genoa akan berjalan seru karena tuan rumah Genoa tidak akan membiarkan Inter tampil dominan. Laga akan berlangsung dengan tempo tinggi, tetapi pada akhirnya, Inter Milan akan menang.

Prediksi Skor Akhir: Genoa 1-2 Inter Milan

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie