Home » EVERTON VS BRIGHTON – PREDIKSI LIGA INGGRIS

EVERTON VS BRIGHTON – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
EVERTON VS BRIGHTON - PREDIKSI LIGA INGGRIS

EVERTON VS BRIGHTON – Laga pekan pertama Liga Inggris akan berlangsung antara Everton menghadapi Brighton. Laga tersebut akan berlangsung di Goodison Park.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 17 Agustus 2024
Waktu Mulai: 21.00 WIB
Lapangan: Goodison Park

Analisa Kedua Tim (Everton VS Brighton)

Everton

Di pertandingan pertama musim ini, The Toffees akan menghadapi Brighton. Everton telah bermain lima pertandingan uji coba sebelumnya, dan hasilnya kurang memuaskan dengan hanya memenangkan satu pertandingan. Namun, bermain di kandang Brighton akan mendorong Everton untuk menang.

Dengan kedatangan pemain baru, Everton diharapkan dapat bermain dengan kinerja yang lebih baik. Salah satunya adalah Tim Iroegbunam, pemain asal Aston Villa yang bermain sebagai pemain tengah. Ia telah dicoba oleh Sam Dyche saat AS Roma menahan seri dengan skor 1-1, hasilnya sang pemain mampu bermain dengan baik di tengah.

Brighton

Brighton bermain dalam empat pertandingan pramusim dan memenangkan keempat laga. Pada pertandingan terakhirnya di Falmer Stadium, Brighton mengalahkan Villareal dengan skor 4-0. Sebelum laga pembuka EPL, tim yang diasuh Fabian Hurzeler ini tampil dengan cukup menjanjikan.

Berhadapan dengan Everton di kandangnya tidak membuat The Seagulls bermain defensif. Hulzer akan menginstruksikan anak asuhnya untuk membangun garis pertahanan yang tinggi agar dapat menekan penguasaan bola Everton.

Prediksi Pertandingan

Everton yang tampil kurang meyakinkan di pertandingan sebelumnya akan ditantang oleh Brighton. Sang lawan sedang dalam form siap tempur. Pertandingan akan berjalan dengan tempo sedang dari kedua tim, dan kami memprediksi Brighton akan memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor Akhir: Everton 1-2 Brighton

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie