Home » REAL MADRID KEHILANGAN CAMAVINGA

REAL MADRID KEHILANGAN CAMAVINGA

by admin2
REAL MADRID KEHILANGAN CAMAVINGA

REAL MADRID KEHILANGAN CAMAVINGA – Eduardo Camavinga dikabarkan mengalami cedera jelang laga UEFA Super Cup menghadapi Atalanta.

Berita buruk datang untuk Real Madrid: gelandang mereka Eduardo Camavinga mengalami cedera, yang membuatnya tidak dapat bermain melawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024.

Di Piala Super Eropa 2024, Real Madrid akan menghadapi Atalanta di National Stadium Warsaw pada Kamis pukul 02.00 WIB.

Camavinga mengalami cedera selama sesi latihan terakhir tim selama persiapan Real Madrid. Rekan setimnya Aurelien Tchouameni tanpa sengaja menginjak kaki kirinya.

Setelah mendapatkan perawatan dari tim medis di lapangan, Camavinga akhirnya bisa berjalan keluar lapangan dengan tertatih setelah merintih untuk beberapa saat.

Camavinga menderita cedera yang tidak serius, menurut jurnalis Spanyol Miguel Angel Diaz dari COPE, tetapi ia tidak bisa bermain melawan Atalanta.

Dilaporkan bahwa Camavinga juga akan menjalani pemeriksaan medis tambahan pada hari Kamis untuk menentukan tanggal pemulihan yang mungkin.

Sebelum pertandingan melawan Atalanta, Carlo Ancelotti akan mengalami kerugian besar karena kehilangan Camavinga. Oleh karena itu, hampir pasti bahwa Tchouameni, Luka Modric, Federico Valverde, atau Jude Bellingham akan bermain di lini tengah Real Madrid.

Menurut Fabrizio Romano, Camavinga mengatakan, “Agak sakit, ya, lutut saya sakit…”

“Saya tidak tahu apa yang salah, saya harus memeriksanya besok pagi.” Ujarnya.

Camavinga mengklaim lututnya mengalami masalah. Tapi ia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie