Home » CHELSEA VS MANCHESTER CITY – PREDIKSI LIGA INGGRIS

CHELSEA VS MANCHESTER CITY – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
CHELSEA VS MANCHESTER CITY

CHELSEA VS MANCHESTER CITY – Laga pekan pertama Liga Inggris akan berlangsung antara Chelsea menghadapi Manchester City. Laga tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 18 Agustus 2024
Waktu Mulai: 22.30 WIB
Lapangan: Stamford Bridge

Analisa Kedua Tim (Chelsea VS Manchester City)

Chelsea

The Blues akan menghadapi laga besar di awal musim. Chelsea telah memainkan beberapa pertandingan pramusim untuk mempersiapkan diri. Pada pertandingan terakhirnya, Chelsea menahan Inter Milan dengan skor 1-1 lewat pertandingan yang berlangsung ketat.

Diperkirakan Enzo Maresca akan kembali bermain dengan formasi 4-2-3-1 dengan Marc Guiu sebagai striker utama tim. Chelsea akan menghadapi perlawanan kuat di lini tengah Manchester City. Permainan dengan bola pendek akan menjadi andalan The Blues kontra City.

Manchester City

Musim ini, Manchester City mengalahkan Manchester United di Community Shield. Meskipun menang melalui adu penalti, permainan City masih tidak memuaskan. Lini tengah Manchester City gagal menciptakan peluang berbahaya dalam laga tersebut.

City akan berhadapan dengan Chelsea yang dipimpin oleh pelatih baru. Kami memperkirakan pola serangan City dalam pertandingan ini akan sama dengan strategi musim lalu. Di lini depan City, Erling Haaland diharapkan dapat tampil maksimal untuk memaksimalkan peluang sekecil mungkin.

Prediksi Pertandingan

Dengan bermain sebagai tuan rumah, Chelsea diharapkan untuk bermain secara ofensif. Namun, pertandingan melawan Manchester City tidak akan mudah, karena lawan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin pada pertandingan pertamanya.

Prediksi Skor Akhir: Chelsea 1-2 Manchester City

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie