Home » LIVERPOOL GAGAL DAPATKAN ZUBIMENDI

LIVERPOOL GAGAL DAPATKAN ZUBIMENDI

by admin2
LIVERPOOL GAGAL DAPATKAN ZUBIMENDI

LIVERPOOL GAGAL DAPATKAN ZUBIMENDI – Kabar buruk untuk fans The Reds, Liverpool dikabarkan ditolak Martin Zubimendi.

Di bawah pelatih baru mereka, Arne Slot, Liverpool tengah sedang mengerjakan rencana baru. Salah satu masalah yang harus ditangani Slot adalah lini tengah. Liverpool membutuhkan gelandang tengah yang berkualitas tinggi.

Fans Liverpool tidak lagi berkesempatan untuk melihat aksi Martin Zubimendi di lini tengah tim musim ini. Menurut laporan terbaru, gelandang Spanyol itu telah menolak tawaran Liverpool.

Beberapa nama masuk dalam daftar The Reds, tetapi dalam sepekan terakhir, fokus mereka adalah Martin Zubimendi. Proses perundingan akan sulit, karena Real Sociedad tidak akan melepas salah satu pemain terbaiknya dengan mudah.

Akibatnya, dalam beberapa hari terakhir, Liverpool berusaha mendapatkan Zubimendi terlebih dahulu. Selain itu, mereka menyadari bahwa Sociedad akan berusaha mempertahankan si pemain, dan itulah yang terjadi.

Gelandang berusia 25 tahun itu memberi tahu Liverpool secara resmi bahwa dia menolak tawaran mereka. Zubimendi memutuskan untuk tetap di Sociedad.

Sociedad akhirnya berhasil meyakinkan Zubimendi untuk bertahan, dan dia segera meneken kontrak baru.

Meskipun Sociedad menawarkan kontrak baru yang lebih murah daripada Liverpool, Zubimendi tampaknya tidak mempertimbangkan nominal.

Liverpool jelas kehilangan Zubimendi. Sementara skuad Arne Slot belum benar-benar terbentuk, Premier League 2024/2025 akan dimulai akhir pekan ini.

Liverpool akan terus mencari gelandang baru sebelum bursa transfer berakhir karena mereka membutuhkan gelandang nomor enam, dan sayangnya, tidak banyak pemain dengan kualitas ini yang tersedia.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie