Home » IPSWICH VS LIVERPOOL – PREDIKSI LIGA INGGRIS

IPSWICH VS LIVERPOOL – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
IPSWICH VS LIVERPOOL

IPSWICH VS LIVERPOOL – Laga pekan pertama Liga Inggris akan berlangsung antara Ipswich menghadapi Liverpool. Laga tersebut akan berlangsung di Portman Road.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 17 Agustus 2024
Waktu Mulai: 18.30 WIB
Lapangan: Portman Road

Analisa Kedua Tim (Ipswich VS Liverpool)

Ipswich

Ipswich Town telah mempersiapkan timnya untuk bermain di Liga Primer Inggris musim ini. Ipswich Town memenangkan dua pertandingan dari tiga pertandingan pramusimnya. Kemenangan tersebut diraih saat menghadapi Hoffenheim dengan skor 1-0 dan OGC Nice dengan skor 1-0, sementara Ipswich menyerah dengan skor 1-2 saat menghadapi Fortuna Dusseldorf.

Dipimpin oleh Kieran McKenna, Ipswich Town mungkin bermain dengan formasi 4-2-3-1. Selain itu, mantan asisten pelatih Manchester United ini membawa beberapa pemain baru ke tim. Liam Delap, pemain asal Manchester City adalah salah satunya. Permainan tertutup akan menjadi opsi yang digunakan Ipswich Town.

Liverpool

Liverpool telah bermain dalam lima pertandingan pramusim sebagai persiapan tim. Arne Slot berhasil meraih empat kemenangan dan satu kekalahan, rangkaian hasil ini merupakan langkah positif untuk memulai debutnya di EPL musim ini.

The Reds akan melakukan permainan ofensif yang dominan pada pergerakan pemain sayapnya. Sementara posisi striker utama diprediksi akan diambil alih oleh Darwin Nunez. Mohamed Salah dan Luis Diaz akan bergerak di sisi lapangan. Szoboszlai dan rekan-rekannya harus membangun serangan yang inovatif untuk dapat meraih kemenangan.

Prediksi Pertandingan

Laga antara tuan rumah Ipswich Town menghadapi Liverpool diperkirakan akan berjalan seru. Kami memprediksi Liverpool akan tampil dominan untuk mengontrol laga. Sementara Ipswich akan mencoba memperlambat tempo laga dan menghambat aggresivitas lawannya.

Prediksi Skor Akhir: Ipswich 1-2 Liverpool

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie