Home » THE REDS INCAR KIPER GEORGIA

THE REDS INCAR KIPER GEORGIA

by admin2
THE REDS INCAR KIPER GEORGIA

THE REDS INCAR KIPER GEORGIA – Liverpool dikabarkan sedang mengincar penjaga gawang asal Georgia, Giorgi Mamardashvili.

Dilaporkan bahwa Liverpool mengincar kiper Valencia Giorgi Mamardashvili. Liverpool saat ini hanya memiliki dua penjaga gawang di tim utamanya. Caoimhin Kelleher dan Alisson Becker juga ada.

Setelah kehilangan kiper ketiganya Adrian sebelumnya, Liverpool masih bisa kehilangan satu kiper lagi, Kelleher.

Sudah lama diberitakan bahwa Kelleher akan pergi. Ia ingin mencari kesempatan bermain secara reguler, terlebih ia telah menunjukkan kemampuan di Liverpool sejauh ini.

Setelah itu, Liverpool diberitahu untuk mulai mencari kiper baru. Saat ini, ada perkembangan terkait upaya The Reds untuk mencari shot stopper baru.

Liverpool dikabarkan mengincar penjaga gawang nomor satu Timnas Georgia, Giorgi Mamardashvili dari Valencia.

Ia masih memiliki kontrak tiga tahun lagi dengan Valencia. Namun, masa depannya masih tidak jelas karena kiper berusia 23 tahun ini dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub besar di Eropa.

Menurut rumor, Valencia berencana untuk melepas Mamardashvili pada musim panas 2024. Salah satu syaratnya adalah tim yang akan mengincarnya harus berani menebusnya dengan harga setidaknya 35 juta euro.

Selain Liverpool, ada rumor bahwa Bayern Munchen mengincar Giorgi Mamardashvili, yang dianggap layak menggantikan Manuel Neuer.

Selanjutnya, ada laporan bahwa Atletico Madrid mempertimbangkannya sebagai pengganti permanen Jan Oblak.

Namun, disebutkan bahwa Liverpool adalah tim yang paling terlibat dalam pencarian Mamardashvili. COPE mengumumkan rumor ini.

Sebuah laporan sebelumnya menyatakan bahwa Liverpool mungkin akan meminjamkan Mamardashvili lebih awal daripada yang lain. Jika Alisson cabut, dia akan ditarik ke Anfield.

Menurut media Spanyol, Mamardashvili tertarik bergabung dengan Liverpool jika mereka meminangnya. Namun, ia hanya akan pindah jika Allison Becker tidak lagi menjadi kiper Anfield nomor satu.

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie