Home » MU INGIN DATANGKAN EVAN FERGUSON

MU INGIN DATANGKAN EVAN FERGUSON

by admin2
MU INGIN DATANGKAN EVAN FERGUSON

MU INGIN DATANGKAN EVAN FERGUSON – Dengan kondisi cedera pemain depannya, United dikabarkan menargetkan Evan Ferguson dari Brighton.

Dilaporkan bahwa Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut Evan Ferguson, penyerang muda Brighton.

United saat ini kekurangan penyerang seperti Rasmus Hojlund dan Anthony Martial. Hojlund tampil buruk pada musim lalu, sementara Martial sulit mendapatkan posisi utama karena penampilannya yang buruk.

Selain itu, pada musim panas 2024, Martial meninggalkan Man United, dan Red Devils kemudian mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bologna.

Manchester United tampaknya tidak puas dengan perekrutan Joshua Zirkzee saja; dilaporkan bahwa mereka ingin mencari penyerang tambahan.

Karena cedera Rasmus Hojlund, United semakin bersemangat untuk mencari pemain baru di lini serang. Dilaporkan bahwa Setan Merah sedang mempertimbangkan untuk memboyong Evan Ferguson, pemain muda Brighton.

seperti yang dilaporkan oleh Daily Star, mereka dikatakan bersedia membayar lima puluh juta pound sterling untuk membawa Ferguson ke Old Trafford.

Jika MU ingin merekrut Ferguson, mereka dapat melakukannya dengan bantuan direktur olahraganya, Dan Ashworth. Ashworth pernah merekrut pemain 19 tahun tersebut saat masih di Brighton.

Namun, perekrutan Evan Ferguson harus menghadapi setidaknya dua hambatan bagi Manchester United. Yang pertama, penyerang yang disebut-sebut diincar juga oleh Chelsea.

Brighton tidak perlu melego Ferguson. Ia telah meminta perpanjangan kontrak pada November 2023, yang akan memberinya kesempatan untuk tetap berada di Amex Stadium selama lima tahun ke depan.

Sementara itu, United sedang berusaha mempercepat peresmian transfer Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

 

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie