Home » DAVID DE GEA GABUNG FIORENTINA

DAVID DE GEA GABUNG FIORENTINA

by admin2
DAVID DE GEA GABUNG FIORENTINA

DAVID DE GEA GABUNG FIORENTINA – Mantan penjaga gawang Manchester United akhirnya bergabung bersama Fiorentina.

Akhirnya, David De Gea resmi ditunjuk sebagai pemain baru Fiorentina. Dia jelas tidak buru-buru memilih klub baru, dan sekarang Fiorentina adalah pilihannya.

Sejak meninggalkan Manchester United pada musim panas 2023, De Gea telah menganggur. Kontraknya dengan klub tidak diperpanjang.

Banyak penggemar De Gea, meskipun dia sudah berusia 33 tahun. Dilaporkan bahwa mantan kiper Atletico Madrid itu diminati oleh tim dari Arab Saudi, AS, dan Italia.

Sebelumnya, Genoa dari Serie A juga berusaha mendapatkan De Gea, tetapi ada masalah gaji, jadi Fiorentina sekarang berhasil mencapai kesepakatan.

Sebenarnya, spekulasi tentang transfer De Gea ke Fiorentina baru-baru ini muncul di sekitar sepekna terakhir. Proses negosiasi sedang berlangsung karena Fiorentina tampaknya serius mengejar De Gea.

Fiorentina secara resmi mengumumkan kedatangan De Gea. Kiper 33 tahun itu telah menjalani pemeriksaan kesehatan.

Berita beredar bahwa De Gea, yang menerima gaji sekitar 3 juta euro di Fiorentina, akan meneken kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

De Gea akan berkompetisi dengan Pietro Terracciano untuk posisi kiper utama Fiorentina.

Usai menjalani kariernya yang sebagian besar dihabiskan sebagai pemain pelapis atau di liga yang lebih rendah, Terracciano telah menjadi pemain utama Florence sejak 2022.

De Gea, yang memiliki banyak pengalaman di level tertinggi, akan dipandang sebagai peningkatan, sementara Oliver Christensen dan Tommaso Martinelli, pemain pelapis, mungkin terkena dampak.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie