Home » SELANGKAH LAGI ALVAREZ GABUNG ATLETICO MADRID

SELANGKAH LAGI ALVAREZ GABUNG ATLETICO MADRID

by admin2
SELANGKAH LAGI ALVAREZ GABUNG

SELANGKAH LAGI ALVAREZ GABUNG ATLETICO MADRID – Here we go. Julian Alvarez akan segera bergabung bersama Atletico Madrid.

Akhirnya, Julian Alvarez pergi dari Manchester City ke Atletico Madrid. Perjalanan transfernya penuh dengan drama, dan tidak ada yang mengira dia ingin meninggalkan Manchester City.

Gosip tentang transfer Alvarez telah muncul selama satu bulan terakhir. Ini awalnya diberitahu bahwa dia ingin bermain lebih banyak di dua musim terakhir.

Alvarez sangat menguntungkan, bermain untuk Man City, yang telah menjadi juara Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi dia hanyalah striker kedua setelah Erling Haaland.

Kabarnya, Alvarez ingin pergi dan mendapatkan lebih banyak menit bermain karena situasi itu, yang kemudian dimanfaatkan oleh Atletico Madrid.

Gosip transfer mengatakan bahwa Atletico sedang berusaha mendapatkan Alvarez. Perjanjian ternyata dilakukan dengan cepat.

Atletico siap mengeluarkan uang yang besar untuk mendapatkan striker Argentina itu. Akhirnya, pada Rabu 7 Agustus 2024 dini hari WIB, transfer Alvarez diumumkan sebagai selesai.

Fabrizio Romano, seorang analis transfer sepak bola Eropa, menyampaikan informasi ini. Atletico mencapai kesepakatan transfer sebesar 75 juta euro ditambah 20 juta euro sebagai bonus tambahan.

Alvarez diharapkan terus menjadi striker utama Atletico dan akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Pergerakan yang dilakukan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini sangat menarik dan agresif. Faktanya, ada lebih dari satu pemain EPL yang akan bergabung dengan Atletico Madrid daripada Julian Alvarez.

Selain itu, gelandang Chelsea Conor Gallagher telah menyelesaikan proses transfernya ke Los Rojiblancos.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie