Home » INTER MILAN VS AL ITTIHAD – PREDIKSI FRIENDLY MATCH

INTER MILAN VS AL ITTIHAD – PREDIKSI FRIENDLY MATCH

by admin2
INTER MILAN VS AL ITTIHAD

INTER MILAN VS AL ITTIHAD – Laga pramusim akan berlangsung antara Inter Milan menghadapi Al Ittihad. Laga tersebut akan berlangsung di Stadio Brianteo.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Kamis, 08 Agustus 2024
Waktu Mulai: 01.30 WIB
Lapangan:Stadio Brianteo

Analisa Kedua Tim (Inter Milan VS Al Ittihad)

Inter Milan

Laga ini akan menjadi pertandingan pramusim kelimanya melawan Al Ittihad. Inter Milan sebelumnya memenangkan tiga pertandingan dan meraih satu hasil seri. Tim yang dilatih Laurent Blanc dengan Karim Benzema akan menghadapi Inter.

Mehdi Teremi adalah pemain baru Inter Milan yang paling produktif sejauh ini. Dari tiga pertandingan yang dia mainkan, pemain asal Iran ini telah mencetak lima gol. Tetapi sang pemain mengalami cedera di pertandingan terakhir Inter dan tidak dapat bermain. Salcedo dan Correa akan menjadi andalan Inter di lini depan jika Teremi absen.

Al Ittihad

Dalam tiga pertandingan pramusim, Al Ittihad kalah tiga kali. Pada pertandingan terakhirnya, Inter Milan kehilangan poin 1-4 dari Real Betis. Sebelumnya, Al Ittihad kehilangan poin dari Sevilla 0-1 dan Elche 0-2. Sulit bagi Al Ittihad untuk mencapai hasil positif saat menghadapi Inter Milan.

Formasi 4-3-3 andalannya mungkin akan kembali digunakan oleh Laurent Blanc. Dengan Diaby, Karim Benzema, dan Joao Felipe bermain di lini depan, Al Ittihad akan mencoba menantang Inter Milan. Sementara itu, Fabinho dan Aouar diandalkan Blanc untuk mengisi pos di lini tengah tim.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan antara Inter Milan dan Al Ittihad akan sangat menarik, tetapi kami memprediksi bahwa Inter Milan akan memiliki penguasaan bola. Dengan penampilan konsistennya, kami memprediksi Inter Milan akan memenangkan laga menghadapi Al Ittihad ini.

Prediksi Skor Akhir: Inter Milan 2-0 Al Ittihad

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie