Home » FEDERICO CHIESA DIINCAR LIVERPOOL

FEDERICO CHIESA DIINCAR LIVERPOOL

by admin2
FEDERICO CHIESA DIINCAR LIVERPOOL

FEDERICO CHIESA DIINCAR LIVERPOOL – Chiesa tidak masuk recana Juventus musim depan, ia dikabarkan didekati Liverpool.

Nampaknya Federico Chiesa tidak perlu bingung ke mana ia akan bermain di musim depan. Sebuah laporan mengatakan bahwa Liverpool, klub Premier League, berminat untuk menggunakan jasanya di musim berikutnya.

Juventus baru-baru ini membuat pengumuman yang mengejutkan. Nama-nama yang tidak ada dalam daftar Thiago Motta untuk musim 2024/2025 diumumkan.

Federico Chiesa termasuk dalam daftar itu karena dianggap tidak sesuai dengan gaya bermain Motta, sehingga ia diizinkan untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Mirko Di Natale melaporkan bahwa Chiesa mungkin akan pindah ke Inggris pada musim depan. Liverpool bersedia menggunakan jasa sang pemain.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Liverpool tertarik untuk mendapatkan Chiesa untuk memperkuat lini serang mereka yang baru.

Liverpool mungkin kehilangan Mohamed Salah musim panas ini. Sudah jelas bahwa penyerang itu mencoba menyelesaikan kepindahannya ke Arab Saudi.

Karena itu Liverpool membutuhkan penyerang sayap baru. Arne Slot percaya Chiesa dapat menggantikan Salah.

Faktor lain yang mendorong Liverpool untuk mendapatkan jasa Chiesa adalah harga transfernya yang rendah.

Kontrak pemain depan Juventus akan habis pada tahun 2025 mendatang. Oleh karena itu, biaya transfer tidak terlalu mahal.

Dilaporkan bahwa Si Nyonya Tua bersedia menjual Chiesa dengan harga 25 juta Euro, yang dianggap cukup murah untuk keuangan Liverpool.

Karena Liverpool bukan satu-satunya tim EPL yang berminat pada Chiesa, mereka harus segera bertindak jika mereka ingin mendapatkan jasanya.

Dilaporkan bahwa Arsenal dan Manchester United, rival mereka, juga berminat untuk mendapatkan Chiesa di musim panas ini.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie