Home » PERFORMA MEMUASKAN DONNY TRI PAMUNGKAS

PERFORMA MEMUASKAN DONNY TRI PAMUNGKAS

by admin2
PERFORMA MEMUASKAN DONNY TRI

PERFORMA MEMUASKAN DONNY TRI PAMUNGKAS – Kapten Timnas Indoenesia U19 sekaligus pemain terbaik AFF U19 2024 tampil memuaskan bersama Persija.

Penampilan yang ditunjukkan Dony Tri Pamungkas membuat Carlos Pena, pelatih Persija Jakarta, puas. Saat Persija kalah 0-1 dari Persis Solo dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, pada hari Sabtu (3/8), Dony bermain di babak kedua.

Efek yang diberikan Dony cukup positif, meskipun dia hanya bermain di babak kedua. Pergerakannya dapat mengganggu lini belakang Persis.

Dony bahkan bisa membuat umpan berbahaya dan peluang emas. Ia melepas tembakan di kotak penalti dan hampir mencetak gol, tetapi bola masih mengenai badan kiper Persis M Riyandi, membuatnya menjadi sepak pojok untuk Persija.

Saya pikir dia berhasil. Dia memberi kita energi yang sangat baik. Menurut Carlos Pena, dia adalah seorang pemain yang bisa bermain di luar dan di dalam, dan saya suka persembahan dia hari ini.

Kemampuan Dony Tri untuk beradaptasi membuat Carlos Pena semakin terkesan. Pemain yang berasal dari Boyolali itu baru saja bergabung dengan tim satu hari sebelum pertandingan melawan Persis.

Sebelum ini, Dony meninggalkan tim untuk waktu yang cukup lama karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. Di sana, dia berhasil mempersembahkan gelar juara dan menerima predikat pemain terbaik.

Carlos Pena menyatakan, “Anda dapat melihat permainan Dony hari ini. Dia datang dengan sangat baik, karena dia enang bisa juara (Timnas Indonesia U-19).”

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie