Home » UNITED TAKLUK LAGI DI LAGA PRAMUSIM

UNITED TAKLUK LAGI DI LAGA PRAMUSIM

by admin2
UNITED TAKLUK LAGI DI LAGA PRAMUSIM

UNITED TAKLUK LAGI DI LAGA PRAMUSIM – Manchester United kembali menelan kekalahan usai dibantai Liverpool dengan skor 3-0.

Di pertandingan uji coba melawan Liverpool, Erik ten Hag sedikit mengubah tim starter Manchester United. Dia mencoba menggunakan Jadon Sancho sebagai striker utama, tetapi sayangnya tidak berhasil.

Manchester United melawan Liverpool dalam pertandingan uji coba pramusim di Stadion Williams-Brice di Carolina Utara, Amerika Serikat, pada Minggu 4 Agustus 2024 pagi hari WIB. Ternyata pertandingan tidak seimbang.

Liverpool menang dengan skor 3-0 berkat gol Fabio Carvalho (10′), Curtis Jones (36′), dan Kostas Tsimikas (61′).

Kekalahan ini pasti tidak menyenangkan bagi MU dan Erik ten Hag, terutama karena dia harus menurunkan Sancho sebagai striker.

Ten Hag tampaknya menurunkan Jadon Sancho sebagai striker utama di laga melawan Liverpool tadi. Ini karena Rasmus Hojlund masih cedera.

Joshua Zirkzee, striker baru MU, memang belum siap untuk bermain, menurut Ten Hag.

Ten Hag menyatakan, “Tentu saja, jika tidak, kami tidak akan memainkan dia di sana. Itulah yang kami lakukan ketika Rasmus tidak bisa dimainkan.”

“Namun, tentu saja juga ada Joshua Zirkzee. Dia sudah mulai berlatih, tapi kami juga mempertimbangkan bahwa dia butuh waktu, dan dia harus beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan gaya bermain kami.”

Menurut ESPN, kinerja Diallo membuat Manchester United senang dan berencana untuk memberikan kontrak baru dalam waktu dekat.

Laporan menunjukkan bahwa manajemen MU sedang mempertimbangkan untuk memberikan kontrak baru kepada Diallo sebagai bentuk penghargaan.

Karena penyerang telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan Erik Ten Hag memperkirakan bahwa penyerang akan menjadi sayap kanan utama Manchester United di musim 2024/2025.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie