Home » INDONESIA U19 AKAN HADAPI ARGENTINA

INDONESIA U19 AKAN HADAPI ARGENTINA

by admin2
INDONESIA U19 AKAN HADAPI ARGENTINA

INDONESIA U19 AKAN HADAPI ARGENTINA – Argentina U19 akan menjadi calon lawan Garuda Muda di Turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 di Korsel.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi tiga negara di Seoul Earth On Us Cup 2024 di Korea Selatan, termasuk Argentina U-19.

Timnas Indonesia U-19 akan melawan Argentina pada 28 Agustus 2024. Mereka akan melawan Timnas Thailand U-19 dua hari kemudian di Stadion Mokdong Seoul di Seoul.

Terakhir, di Seoul Earth On Us Cup 2024, Garuda Muda akan bermain melawan tuan rumah Korea Selatan di Stadion Mokdong Seoul pada 1 September 2024.

Sebelum bermain di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada akhir September 2024, Timnas Indonesia U-19 akan bermain di Seoul Earth On Us Cup 2024.

Menurut Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-19, Piala Dunia Earth On Us 2024 di Seoul akan membantu Garuda Muda mempersiapkan diri, mirip dengan Piala Toulon 2024 di Prancis pada Juni 2024.

Untuk mematangkan tim, seperti yang saya katakan sebelumnya. Teman-teman juga harus memperhatikan apa yang mereka makan. Indra Sjafri mengatakan, “Misalnya, ada kompetisi U-20 di Toulon 2024, dan semua orang berdebat tentang alasan kekalahan.”

Anda tahu siapa yang kami lawan? Uji coba itu terdiri dari tiga level: lawan yang lebih kuat, lawan di satu level, dan lawan di bawah kita.

Tujuan dari semua tiga level adalah untuk menghadapi turnamen. Tujuan utama turnamen adalah untuk menghindari kontroversi. Atau ingin kembali? Uji coba selalu menang, tetapi juara tidak perlu? Anda ingin memilih mana?Indra Sjafri menambahkan.

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie