Home » HARRY AMASS SIAP DIORBITKAN TEN HAG

HARRY AMASS SIAP DIORBITKAN TEN HAG

by admin2
HARRY AMASS SIAP DIORBITKAN TEN HAG

HARRY AMASS SIAP DIORBITKAN TEN HAG – Pemain akademi United, Harry Amass tampil stabil di sisi kiri pertahanan United dan siap untuk diorbitkan.

Harry Amass menunjukkan harapan: bek muda Manchester United itu siap untuk bergabung dengan tim utama Manchester United musim ini.

Pra musim 2024 ini, Erik Ten Hag kembali menggunakan banyak pemain muda di timnya. Harry Amass adalah salah satunya.

Mengingat Luke Shaw dan Tyrell Malacia masih belum bisa bergabung dengan tim utama MU, sang bek memiliki banyak kesempatan untuk bermain.

Sejauh ini, Amass tampil sangat baik di tim utama MU. Dia bermain bagus di sisi kiri pertahanan MU dan membuat satu assist di pra musim ini.

Amass mengatakan dia sangat senang dengan musim 2024/2025 ketika dia diwawancarai oleh Stretford Paddock baru-baru ini. Ia siap untuk bermain di tim utama Manchester United di musim depan.

Amass memulai dengan mengatakan, “Ketika kesempatan itu datang, maka saya akan menyambutnya dengan kedua tangan saya.”

Saya pikir saya cukup siap untuk peran itu. Saya ingin bermain di tim utama musim ini.

Selain itu, Amass percaya bahwa ada banyak kesempatan baginya untuk bermain di tim utama Manchester United. Dia mengatakan bahwa Manchester United adalah tim yang tidak sungkan untuk memberi kesempatan kepada pemain muda.

Amass menambahkan, “Salah satu alasan saya bergabung dengan klub ini adalah klub ini selalu memungkinkan pemain muda untuk bergabung dengan tim utama mereka. Mereka telah membuktikan itu dari tahun ke tahun.”

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie