Home » CEDERA RASHFORD TIDAK SERIUS

CEDERA RASHFORD TIDAK SERIUS

by admin2
CEDERA RASHFORD TIDAK SERIUS

CEDERA RASHFORD TIDAK SERIUS – Pada kemenangan United atas Real Betis, Marcus Rashford ditarik keluar usai merasa kesatikan.

Fans Manchester United dapat bernapas lega setelah dilaporkan bahwa penyerang mereka, Marcus Rashford, tidak mengalami cedera yang serius.

Dalam pertandingan uji coba Manchester United melawan Real Betis pagi tadi, Rashford memperkuat tim. Di laga ini, Erik Ten Hag memposisikannya sebagai penyerang tengah.

Tapi sayangnya, Rashford menderita cedera di pertandingan ini. Dia dilanggar di awal babak kedua dan harus ditarik keluar.

Menurut Manchester Evening News, penggemar MU dapat bernafas lega karena cedera Rashford dianggap ringan.

Laporan tersebut menyatakan bahwa tindakan Rashford seusai pertandingan menunjukkan bahwa dia mengalami cedera ringan.

Ia berjalan meninggalkan stadion, tetapi tampaknya ia berjalan dengan sedikit pincang.

Sebaliknya, Rashford tidak mengenakan sepatu pelindung atau kruk. Akibatnya, cedera yang dia alami diperkirakan tidak terlalu parah.

Menurut laporan yang sama, Rashford akan menjalani tes medis oleh Manchester United.

Mereka ingin melihat secara detail apa cedera yang dialami pemain agar mereka tahu bagaimana keadaan pemain.

Ia dapat kembali ke skuad Manchester United lebih cepat jika cederanya tidak serius.

MU akan menghadapi masalah penyerang jika Rashford harus menepi cukup lama.

Selain itu, Rasmus Hojlund mengalami cedera baru-baru ini dan diperkirakan akan membutuhkan waktu sekitar satu setengah bulan lagi untuk pulih.

Sebuah laporan dari The Telegraph menyatakan bahwa Ten Hag saat ini memutuskan untuk mencari striker baru. Ivan Toney disebut sebagai calon untuk peran tersebut.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Erik Ten Hag memiliki kriteria yang diperlukan untuk mencari striker EPL yang berpengalaman pada musim panas ini.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie