Home » MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL – PREDIKSI FRIENDLY MATCH

MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL – PREDIKSI FRIENDLY MATCH

by admin2
MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL

MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL – Laga Friendly Match akan berlangsung antara Manchester United menghadapi Liverpool. Laga tersebut akan berlangsung di Williams-Brice Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal:Minggu, 04 Agustus 2024
Waktu Mulai: 06.30 WIB
Lapangan:Williams-Brice Stadium

Analisa Kedua Tim (MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL)

Manchester United

United berhasil memenangkan pertandingan uji coba sebelumnya. Setelah pertandingan yang sulit, Real Betis dikalahkan dengan skor 3-2 lewat gol dari Marcus Rashford, Amad Diallo, dan Casemiro. Namun United harus kehilangan Rashford karena cedera di laga tersebut.

Permainan United menjadi kurang menarik setelah masuknya pemain-pemain muda di babak kedua. intensitas The Red Devils terus menurun. Erik Ten Hag bereksperimen dengan memasang Jodon Sancho sebagai false nine di depan dan tampaknya cukup efektif. Ten Hag mungkin akan mencoba memainkan pola ini saat menghadapi Liverpool nanti.

Liverpool

Di pertandingan terakhirnya, Arsenal kalah dari Liverpool dengan skor 1-2. The Reds mengalahkan The Gunners dengan gol Mohamed Salah dan Fabio Carvalho. Meskipun mereka menang, Liverpool tetap berada di bawah tekanan dan sulit untuk mengimbangi permainan Arsenal yang kuat.

Arne Slot diperkirakan akan kembali bermain dengan formasi 4-3-3. Pola permainan ini akan memberi Liverpool kekuatan dalam penyerangan di sisi lapangan. Mohamed Salah dan Carvalho akan menjadi andalan Liverpool di sisi sayap, sementara Arne Slot diperkirakan akan menempatkan Diego Jota sebagai striker.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim akan bermain dengan tempo cepat dan kami memperkirakan Liverpool akan memiliki dominasi lebih besar daripada Manchester United. Kami memprediksi The Reds akan mengalahkan United di pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Akhir: Manchester United 1-2 Liverpool

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie