Home » REAL MADRID VS REAL BETIS – PREDIKSI FRIENDLY MATCH

REAL MADRID VS REAL BETIS – PREDIKSI FRIENDLY MATCH

by admin2
REAL MADRID VS AC MILAN

REAL MADRID VS AC MILAN – Laga Friendly Match akan berlangsung antara Real Madrid menghadapi AC Milan. Laga tersebut akan berlangsung di Chicago Soccer Field.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal:Kamis, 01 Agustus 2024
Waktu Mulai: 07.30 WIB
Lapangan: Snapdragon Stadium

Analisa Kedua Tim (REAL MADRID VS AC MILAN)

Real Madrid

Real Madrid akan melanjutkan pertandingan pramusim mereka di Amerika. Sebelum itu, Madrid mengalahkan Albacete dengan skor 3-0 berkat gol Brahim Diaz, Juanmi Latasa, dan Reiner Jesus. Selanjutnya, Madrid akan berhadapan dengan AC Milan, yang akan menjadi tantangan bagi tim Ancelotti.

Karena dia tidak termasuk dalam skuad pramusim AS, Kylian Mbappe tidak akan dimainkan dalam pertandingan melawan AC Milan. Namun, Madrid masih memiliki pemain penting seperti Dany Ceballos, Arda Guller, Brahim Diaz dan pemain muda barunya, Endrick. Laga tersebut akan menjadi laga uji coba Ancelotti untuk mematangkan strateginya.

AC Milan

sementara AC Milan memulai pramusimnya dengan kemenangan di pertandingan terakhirnya. Milan mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2. Sebelum itu, AC Milan menahan seri 1-1 dengan Rapid Vienna. Hasil ini dinilai cukup baik bagi AC Milan yang sedang menjalani tur pramusimnya.

Paulo Fonseca, juru taktik baru AC Milan, diperkirakan akan bermain dengan pola 4-2-3-1. Di sana, Lorenzo Colombo akan dicoba lagi sebagai pemain depan yang tajam. Sementara itu, Bennacer akan berusaha keras untuk menjadi pemain utama di lini tengah AC Milan. Pemain berpengalaman ini akan berduel keras saat menghadapi lini tengah Madrid nanti.

Prediksi Pertandingan

AC Milan pasti sangat percaya diri setelah menang atas Manchester City. Namun, Real Madrid juga bermain bagus di laga terakhirnya. Pertandingan akan berjalan sengit dan hasilnya diprediksi akan sama kuat.

Prediksi Skor Akhir: Real Madrid 2-2 AC Milan

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie