Home » MANCHESTER UNITED VS REAL BETIS – PREDIKSI FRIENDLY MATCH

MANCHESTER UNITED VS REAL BETIS – PREDIKSI FRIENDLY MATCH

by admin2
MANCHESTER UNITED VS REAL

MANCHESTER UNITED VS REAL BETIS – Laga Friendly Match akan berlangsung antara Manchester United menghadapi Real Betis. Laga tersebut akan berlangsung di Snapdragon Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal:Kamis, 01 Agustus 2024
Waktu Mulai: 09.00 WIB
Lapangan: Snapdragon Stadium

Analisa Kedua Tim (MANCHESTER UNITED VS REAL BETIS)

Manchester United

Pada pertandingan pramusim berikutnya, Manchester United akan menghadapi Real Betis. Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 1-2, meskipun mereka kalah dalam penguasaan bola, tetapi United mampu tampil lebih efektif untuk menghasilkan peluang dibandingkan Arsenal.

Erik Ten Hag mungkin tetap akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan sisi sayap lapangan sebagai poros serangan. Diperkirakan dia akan mencoba Marcus Rashford dan Antony di posisi sisi lapangan. Sementara itu, bek tengah yang baru didatangkan United,Leny Yoro, sedang mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya dan tidak dapat bermain di pertandingan menghadapi Betis ini.

Real Betis

Real Betis juga kalah pada pertandingan terakhirnya. Betis kalah 0-1 dari Liverpool lewat laga yang berlangsung dengan dominasi Liverpool. Karena terus ditekan oleh pemain-pemain Liverpool yang bermain agresif, Real Betis tampak sulit untuk mengembangkan permainan. Real Betis masih tampil buruk di pertandingan pertama pramusim ini.

Real Betis diharapkan dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik saat berhadapan dengan The Red Devils yang juga menunjukkan kinerja yang buruk. Diperkirakan bahwa Nadim Fekir bermain sebagai gelandang serang dan sekaligus sebagai hole player di depan gawang lawannya.

Prediksi Pertandingan

Prediksi kami, bahwa pertandingan akan berjalan sengit antara Manchester United dan Real Betis. Kedua tim akan bermain menyerang sejak awal, dan Manchester United masih menjadi tim favorit untuk memenangkan laga tersebut.

Prediksi Skor Akhir: Manchester United 2-1 Real Betis

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie