Home » INDONESIA U19 JUARA PIALA AFF U19 2024

INDONESIA U19 JUARA PIALA AFF U19 2024

by admin2
INDONESIA U19 JUARA

INDONESIA U19 JUARA PIALA AFF U19 2024 – Perjuangan Timans Garuda Muda berhasil menjuarai AFF U19 2024 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Indonesia U-19 sebelumnya memenangkan Piala AFF U-19. Mereka memenangkan pertandingan final di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Senin (29/07) dengan skor 1-0.

Pada menit ke-18 pertandingan, Jens Raven, penyerang Garuda Nusantara, mencetak gol setelah menerima umpan sepak pojok dari M. Kafiatur Rizky.

Ini adalah gelar kedua Indonesia di Piala AFF U-19. Gelar pertama mereka diperoleh pada tahun 2013, ketika pelatih Indonesia U-19 adalah Indra Sjafri.

Namun, Thailand tidak mampu mencetak gol balasan sampai laga berakhir, dan Indonesia U-19 menang dengan skor 1-0.

Para pendukung Tim Merah Putih pasti merayakan kemenangan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024, tetapi FC Dallas, salah satu klub MLS, juga merayakan kemenangan itu.

Mereka juga mengucapkan selamat kepada Kadek Arel dan anggota kelompok lainnya. Dallas telah lama terkenal di dunia sepak bola Indonesia karena memperkuat calon kiper skuad Merah Putih Maarten Paes.

Ropan juga mengatakan bahwa perjalanan Garuda Nusantara ini memiliki beberapa hal yang harus dicatat dengan tinta emas. Menurutnya, itu adalah penampilan yang luar biasa dari pertahanan U-19 Indonesia.

Sangat menguntungkan bagi kita bahwa kita dapat menghadapi tim-tim yang sangat kuat, Malaysia dan Thailand, dalam dua pertandingan penting di semifinal dan final. Kedua tim ini berada di Grup C dan sama-sama lolos, baik sebagai juara grup maupun runner-up, dan kita tidak kebobolan. Ya, itu sangat bagus, kata Ropan.

Pertahanan kami jelas kuat. Kedek Arel bertanggung jawab. Selain itu, ada Alfharezzi Buffon dan M Iqbal Gwijangge. Luar biasa,” ia menambahkan.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie