Home » KEMANAKAH NOUSSAIR MAZRAOUI AKAN BERLABUH?

KEMANAKAH NOUSSAIR MAZRAOUI AKAN BERLABUH?

by admin2
KEMANAKAH NOUSSAIR MAZRAOUI AKAN BERLABUH?

KEMANAKAH NOUSSAIR MAZRAOUI AKAN BERLABUH? – fullback andalan Bayern Munich, Noussair Mazraoui dikabarkan gagak ke West Ham. Kemanakah sang pemain akan berlabuh berikutnya?

Muncul spekulasi baru tentang masa depan Noussair Mazraoui. Dilaporkan bahwa sang bek tidak memutuskan untuk pindah ke West Ham dan lebih suka bergabung dengan Manchester United.

Dilaporkan bahwa Mazzaoui akan meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas ini. Setelah diberitahu bahwa sang bek tidak termasuk dalam rencana Vincent Kompany, ia memutuskan untuk mencari klub baru.

Akhir-akhir ini diberitakan bahwa sang bek akan pindah ke Inggris, dengan West Ham dilaporkan berminat untuk mendapatkan jasanya.

Menurut Sky Sports Germany, kondisi transfer Mazraoui sekarang telah berubah. Sekarang, Manchester United adalah tim yang paling tertarik untuk mentransfer sang bek.

Laporan menunjukkan bahwa West Ham tidak berhasil mendapatkan Mazraoui di musim panas ini. Sementara sang agen telah berbicara dengan West Ham, mereka gagal mencapai kata sepakat terkait kontrak bek.

Sementara sang agen telah berbicara dengan West Ham, mereka gagal mencapai kata sepakat terkait kontrak bek.

Untuk alasan ini, West Ham memilih untuk meninggalkan perburuan Mazraoui saat ini, dan Manchester United memutuskan untuk mengambil bagian dalam transfer ini.

Laporan yang sama menyatakan bahwa ada kemungkinan besar Manchester United akan mendapatkan Mazraoui di musim panas ini.

Sang pemain belakang ingin bergabung dengan Manchester United karena ingin kembali dilatih oleh Erik Ten Hag.

Ten Hag adalah orang yang mengembangkan bakatnya di Ajax Amsterdam, dan dia percaya bahwa pindah ke MU akan membuat karirnya lebih baik lagi.

Sebuah laporan menyatakan bahwa MU tidak perlu membayar biaya yang sangat tinggi untuk mendapatkan Mazraoui dari Bayern Munchen. Dilaporkan bahwa pembayaran tebusan sebesar sekitar 16,5 juta poundsterling cukup untuk mengangkut pemain ke Old Trafford.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie