Home » OPSTIMISME TIMNAS U19 DI LAGA FINAL

OPSTIMISME TIMNAS U19 DI LAGA FINAL

by admin2
OPSTIMISME TIMNAS U19 DI LAGA FINAL

OPSTIMISME TIMNAS U19 DI LAGA FINAL – Indra Sjafri optimis Timnas Indonesia U19 dapat menatap babak final di Stadium Gelora Bung Tomo.

Sabtu (27/7/2024) sore WIB, Timnas U-19 Thailand menang 1-0 atas Australia U-19 dalam semifinal di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Timnas Indonesia U-19 juga menang dengan skor yang sama melawan Malaysia U-19 pada malam harinya.

Indra Sjafri mengatakan, “Kalau mau jujur kemarin, mana yang dipilih melawan Australia, Thailand, atau Malaysia. Dari ketiga itu, saya lebih memilih lawan Australia. Tapi, Thailand juga menang dan akhirnya ketemu lagi dengan Thailand.”

Timnas Indonesia U-19 hanya memiliki waktu sehari untuk mempersiapkan diri menghadapi final Piala AFF U-19 2024, yang akan berlangsung Senin (29/7/2024). Para pemain pasti lelah karena jadwal yang padat.

Semua pemain Timnas Indonesia U-19 dalam kondisi yang baik. Namun, satu pemain, bek tengah Alfharezzi Buffon, sempat mengalami cedera.

Pada pertandingan ini, Buffon benturan dengan kiper Ikram Algiffari, tetapi dia tetap bisa bermain dengan mengenakan perban untuk melindungi lukanya. Buffon bahkan mencetak gol kemenangan dalam pertandingan melawan Malaysia.

Buffon yang mengalami luka itu belum stabil, menurut Indra Sjafri. Dilihat dari bagaimana dia bermain, bahkan mencetak gol saat masih terluka, bek bernomor punggung 5 itu tampaknya memiliki peluang untuk bermain di laga final.

Ropan mengklaim bahwa Indonesia U-19 memiliki peluang untuk mengulang sejarah manis mereka di Piala AFF U-19 tahun 2024.

Pada edisi 2013 lalu, tim U-19 Indonesia berhasil menjadi juara. Saat itu, Indra Sjafri juga mengarsiteki tim ini, yang saat ini memimpin tim U-19 Indonesia. Dia berharap U-19 akan mendapatkan berkah besar di Jawa Timur.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie