Home » AL HILAL VS COMO – PREDIKSI FRIENDLY MATCH

AL HILAL VS COMO – PREDIKSI FRIENDLY MATCH

by admin2
AL HILAL VS COMO

AL HILAL VS COMO – Laga Friendly Match akan berlangsung antara Al Hilal menghadapi Como. Laga tersebut akan berlangsung di Franz Fekete Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Senin, 29 Juli 2024
Waktu Mulai: 23.00 WIB
Lapangan: Franz Fekete Stadium

Analisa Kedua Tim (Al Hilal vs Como)

Al Hilal

Como 1907, yang dilatih oleh Cesc Fabregas, akan diuji oleh tim terbaik Liga Arab Saudi. Pada laga uji coba terakhirnya, Al Hilal kalah dari Mamelodi Sundowns FC yang merupakan tim terkuat di Liga Afrika Selatan dengan skor 1-2. Musim lalu, Al Hilal juga memimpin Saudi Pro League.

Hingga saat ini, Al Hilal belum mengumumkan pemain baru yang signifikan untuk musim depan. Meskipun demikian, pemain penting seperti Ruben Neves, Neymar, Milinkovic-Savic, Malcom, dan Mitrovic masih akan bermain untuk Al Hilal di musim mendatang. Dalam pertandingan persahabatan melawan Como, konsistensi pemain akan diuji oleh Jorge Jesus untuk mempersiapkan skuadnya musim depan.

Como

Como telah bermain dua pertandingan uji coba sebelumnya, dan tim asuhan Cesc Fabregas menang. Como mengalahkan Las Palmas 2-1 dan Cagliari 3-1. Dua kemenangan ini menjadi hasil yang cukup baik untuk tim yang berhasil promosi ke Serie A.

Como 1907 menjadi tim yang sangat sibuk di transfer musim panas ini. Sejauh ini, Como telah merekrut Andrea Belotti, Pepe Reina, Alberto Moreno, Ali Jasim, dan yang paling mahal, Alberto Dossena dari Cagliari. Diharapkan Fabregas dapat membawa Como ke level berikutnya dengan pemain-pemain bintang ini.

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi bahwa Al Hilal dan Como akan saling menyerang, Kedua tim akan menampilkan permainan terbuka sejak awal laga, tetapi berdasarkan statistik terakhir, kami lebih mengunggulkan Como untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akhir: Al Hilal 0-2 Como

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie