Home » TEN HAG MASIH PERCAYA RASHFORD

TEN HAG MASIH PERCAYA RASHFORD

by admin2
TEN HAG MASIH PERCAYA RASHFORD

TEN HAG MASIH PERCAYA RASHFORD – Erik Ten Hag memberikan komentar positif bagi Rashford dan yakin ia akan bangkit di musim ini.

Marcus Rashford tampil mengecewakan pada musim lalu, tetapi Erik Ten Hag, manajer Manchester United, percaya dia bisa bangkit pada musim 2024/2025.

Rashford mencetak hingga 30 gol pada musim 2022/2023, tetapi dia sangat buruk pada musim 2023/2024 kemarin.

Pada musim lalu, Rashford hanya mencetak delapan gol dari total 43 pertandingan di semua ajang, dan dia juga banyak mengalami masalah di luar lapangan.

Akibatnya, Rashford harus rela absen dari Timnas Inggris di Euro 2024, meskipun dia sering dimainkan di lini serang The Three Lions.

Ten Hag menyatakan keyakinannya tentang peran Rashford di musim depan. Ia yakin dia akan bisa melakukan seperti dua tahun lalu.

Di situs resmi klub, Ten Hag menyatakan, “Rashford hanya bisa membuktikan dirinya dan dia mampu melakukannya.”

Dia mampu mencapainya karena dia telah mencetak banyak gol di usia yang relatif muda.

“Jadi saya yakin dan benar-benar yakin dia bisa melakukan hal yang sama seperti dua tahun sebelumnya.”

Sekarang Ruud van Nistelrooy adalah anggota staf kepelatihan Manchester United. Ten Hag percaya bahwa eks pemain Manchester United itu dapat membantu Rashford kembali tajam.

Dia tegas, “Itulah alasan dia ada di sini, tetapi bukan hanya untuk para penyerang. Dia jauh lebih dari itu.”

Dengan komentar demikian, Erik Ten Hag diperkirakan akan memberikan kepercayaan penuh bagi sang pemain untuk dapat kembali ke form terbaiknya musim ini.TEN HAG MASIH PERCAYA RASHFORD

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie